Penyanyi Rossa membuat kejutan dengan menggandeng personil boyband Super Junior

oleh -487 views

Penyanyi Rossa membuat kejutan dengan menggandeng personil boyband Super Junior, Lee Don-Hae untuk menjadi model dalam vide klip-nya berjudul Hati yang Kau Sakiti yang diubah ke Bahasa Korea menjadi Sangcheo Badeun Maeum.

Ini menjadi gebrakan kedua yang dibuat wanita kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 itu setelah sebelumnya berhasil mengajak aktor Korea, Ki Do Hoon dalam video klip single berjudul Masih.

“Aku ingin banget ajak salah satu member Super Junior untuk tampil di video klip aku. Aku bilang boleh enggak ajak Donghae. Terus, Donghae mau, Super Junior memperbolehkan, SM Indonesia dan SM Entertainment di Korea langsung setuju. Di situ aku ngerasa senang banget mereka bisa gabung dan berkolaborasi dalam lagu yang aku nyanyikan,” ungkap Rossa gembira saat merilis video lagu ini yang akan resmi tayang Rabu (31/3/2021).

Ditambahkan mantan istri Yoyo “Padi” itu, penggarapan video musik itu melibatkan berbagai pihak dari Indonesia dan Korea Selatan dan mengambil lokasi di tiga tempat yakni Jakarta, Bali, dan Seoul.

“Awalnya, aku sama dia (Lee Dong-Hae) itu saling berbalas melalui direct message (DM) Instagram. Disitu aku ungkapin ingin ajak dia menjadi model di video klip aku. Ternyata dia sangat excited dan malah mengajakku untuk segera merealisasikannya. Disitu aku akhirnya sangat gembira sehingga bisa bikin video klip-nya di tiga tempat yakni Jakarta, Bali dan Seoul Korea,” tambah Rossa.

Dalam kesempatan yang bahagia ini, Rossa juga senang akhirnya Lee Dong-Hae juga mau hadir dalam peluncuran perdana video klip terbarunya yang melibatkan personil Super Junior itu. Bahkan Rossa mengaku bahagia bisa berteman baik dengan para personel Super Junior lainnya.

“Pastinya senang. Aku sama Donghae bisa video call, DM, terus ngobrol banyak tentang video klipnya. Hal yang paling menggembirakan dia mau hadir dalam peluncuran video klipnya bareng teman-teman jurnalis di Indonesia. Ini merupakan sebuah prestasi dalam perjalan karier aku,” tandas Rossa.

728×90 Leaderbord