Penyanyi sekaligus dokter bedah plastik Tompi, ikut berkomentar mengenai pernyataan Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto yang berencana mengembangkan pariwisata medis dan kebugaran

0 30

Zodiak yang HumorisSetiap orang memiliki karakter dan sifat masing-masing tak yang sama antara satu dengan lainnya

Penyanyi sekaligus dokter bedah plastik Tompi, ikut berkomentar mengenai pernyataan Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto yang berencana mengembangkan pariwisata medis dan kebugaran di Indonesia. Salah satunya Tongkat Ali dan Pijat Mak Erot.

Ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Tompi berharap agar hal tersebut hanyalah guyonan semata.

“Saya berharap itu bercanda. Karena, kalau itu serius berarti beliau enggak tahu Mak Erot ngapain,” katanya, Senin (25/11/2019).

Lebih lanjut, Tompi mengatakan bahwa dirinya kerap kali mendapati pasiennya mak Erot. Namun sayangnya ia belum bisa memastikan apakah mak Erot yang dimaksud adalah sama.

“Meskipun saya enggak tahu itu Mak Erot yang dimaksud adalah orang yang sama atau tidak. Bisa saja orang yang berbeda,” ungkap dia.

Tompi menambahkan bahwa para pria yang berkunjung ke Mak Erot untuk memperbesar penis berharap langsung berhasil. Bahkan, ia menyebut ada cairan yang disuntikkan untuk memperbesar alat vital pria.

“Karena, tidak mungkin diurut doang tiba-tiba penisnya gede. Ternyata ada sesuatu yang disuntikkan secara tidak sadar mengurut sambil dia nyuntik. Kemudian bisa tumbuh jaringan baru dan bentuk penis enggak karuan. Dan, sering orang datang ke dokter bedah minta jaringan itu dibersihkan,” tutur dia.

Tompi berharap agar yang dimaksud Mak Erot oleh Menkes Terawan bukanlah Mak Erot yang sama dengan yang dimaksud oleh para pasiennya.

“Karena istilah Mak Erot itu sekarang bukan merujuk pada orang dengan nama yang asli. Itu sudah ada pelebaran makna. Sama dengan mau minum air mineral orang kan nyebutnya Aqua. Mudah-mudahan yang dimaksud beliau (Menkes Terawan) bukan Mak Erot yang ini,” tutur Tompi.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ