Penyanyi senior Anang Hermansyah membenarkan kabar positifnya Covid-19 empat orang

oleh -759 views

Penyanyi senior Anang Hermansyah membenarkan kabar positifnya empat orang anggota keluarga Hermansyah, yakni Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy. Hanya Anang dan putra bungsunya, Arsya saja yang ternyata negatif dari virus asal Tiongkok itu.

“Aku sama Arsya hasil swab-nya negatif, sedangkan istriku Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy dinyatakan positif Covid-19,” ungkap Anang saat dihubungi media, Senin (15/2/2021).

Ditambahkan Anang, Ashanty sempat mengalami gejala sesak napas, flu, batuk dan panas tinggi sebelum dirinya di-swab menggunakan metode PCR. Ashanty sendiri kini tengah menjalani perawatan di kediamannya dan mendapat pantauan ekstra dari tim dokter keluarga.

“Anak-anak enggak ada gejala apa-apa. Aku sendiri menyarankan sama teman-teman di rumah, ikuti saran prokes tersebut. Wajib! Jangan main-main, jalani saja, pakai masker, cuci tangan. Sudah dilakukan saja jebol,” tegas Anang.

Anang menjelaskan tak hanya keluarga intinya yang menjalani swab PCR untuk mengetahui apakah mereka terpapar Covid-19 atau tidak. Namun seluruh penghuni rumah termasuk pekerja yang bekerja di rumahnya juga menjalani swab PCR.

“Kalau mbak-mbak-nya (asisten rumah tangga) aman dan negatif. Sekarang semua masih menjalani isolasi mandiri,” lanjut Anang.

728×90 Leaderbord