Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa, dilaporkan dalam kondisi jauh lebih baik

0 38

Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa, dilaporkan dalam kondisi jauh lebih baik dari sebelum La Liga Spanyol dihentikan sementara pada pertengahan Maret silam. Selama lebih dari dua bulan di rumah, berat badan Diego Costa justru turun 2,5 kilogram. Kondisi ini membuatnya jauh lebih ideal.

Diego Costa rentan mengalami cedera sejak kembali ke Atletico Madrid dari Chelsea. Kondisi itu yang membuatnya tidak bisa tampil dalam performa terbaik bersama Rojiblancos.

Sebelum aktivitas sepakbola dihentikan sementara karena pandemi virus corona, sebagaimana diberitakan Marca.com, Diego Costa sudah beraksi pada leg kedua melawan Liverpool di babak 16 besar Liga Champoins. Ketika itu kondisinya belum pulih 100%, tetapi mampu membantu klub itu lolos ke perempat final.

Namun, setelah tinggal di rumah selama lebih dari dua bulan, kondisinya kini sangat bugar dan siap bertarung menyelsaikan laga-laga sisa musim ini baik di La Liga maupun Liga Champions.

Akibat cedera juga, produktivitas golnya untuk Los Colchoneros pada periode keduanya sangat minim. Ia baru mengemas 14 gol dari 63 pertandingan sejak kembali dari London Barat, markas Chelsea.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ