Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo dilaporkan kembali mendekati Real Madrid

oleh -291 views

Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo dilaporkan kembali mendekati Real Madrid dalam penjajakan kemungkinan kembali ke Santiago Bernabeu. Ini tidak lepas dari spekulasi akan masa depannya di Juventus.

Pemain berusia 35 tahun itu sebenarnya masih terikat kontrak di Turin hingga musim panas 2022, tetapi Juve kabarnya ingin melepasnya pada akhir musim 2020-21 untuk mengurangi anggaran gaji mereka.

Menurut Marca, Ronaldo terbuka dengan gagasan kembali ke Madrid dan telah melakukan kontak dengan Los Blancos untuk membahas kemungkinan kembali.

Ronaldo ingin kembali memperbaiki kembali hubungannya dengan Madrid yang sempat buruk sejak kepergiannya pada 2018. Ronaldo juga dikaitkan dengan kembalinya ke Manchester United.

Ronaldo telah mencetak 71 gol dalam 94 penampilan untuk “Nyonya Tua”, termasuk enam gol dalam lima pertandingan musim ini meski menghabiskan waktu di sela-sela setelah dinyatakan positif terkena virus corona.

Pemain depan itu berhasil mencetak 450 gol dalam 438 penampilan untuk Los Blancos, sementara itu, memenangkan dua gelar La Liga dan empat mahkota Liga Champions selama periode yang sangat sukses di ibu kota Spanyol.

728×90 Leaderbord