Perawatan wajah dan kulit memang menjadi hal terpenting bagi wanita terlebih bagi para publik figur

oleh -165 Dilihat

Perawatan wajah dan kulit memang menjadi hal terpenting bagi wanita terlebih bagi para publik figur seperti Susyen Regina. Mantan kekasih Indra Kenz yang kini terjun ke industri hiburan tanah air itu rela tinggal di Jakarta untuk membangun kariernya.

Susyen rela menghabiskan puluhan juta untuk biaya perawatan tubuh dan wajahnya. Hal itu diungkapkan Susyen saat ditemui di Skinfinity Aesthetic Clinic di bilangan Pondok Indah Jakarta, Sabtu (21/5/2022).

“Buat aku perawatan wajah dan kulit memang penting apalagi saat ini sedang merintis karier di industri hiburan tanah air. Kalau dulu masih di Medan, aku sering perawatan tapi sekarang kan aku mutusin kerja di Jakarta mau gak mau harus cari lagi tempat perawatan yang memang benar-benar aman dan nyaman serta gak nimbulin efek samping buat tubuh dan tubuh aku karena biar bagaimanapun kan ini modal aku,” ungkap Susyen.

Ditambahkan make up yang kerap digunakannya setiap hari membuat wajah dan kulitnya kerap terkendala. Hal itu, perawatan wajah dan kulit yang benar menjadi hal yang penting baginya demi karir yang dirintisnya.

“Wajah dan kulit aku memang sangat rentan iritasi. Makanya sering berjerawat dan ada fleknya terus kadang kalau jerawatnya udah sembuh kadang nimbulin bolong-bolong pada kulit. Makanya buat aku perawatan berapapun itu, dan kebetulan teman yang sudah ngelakuin perawatan di sini juga bilang disini sangat recomended dan bagus makanya aku mau perawatan di sini,” lanjutnya.

Sedangkan Dr. Jeanny Indriani selaku dokter Skinfinity Aesthetic Clinic menjelaskan bahwa untuk kasus seperti yang kerap dialami Susyen, pihaknya memang perlu melakukan observasi mendalam untuk bisa menemukan pola perawatan wajah dan kulit yang cocok baginya. Terlebih, pola perawatan yang benar akan bisa membuat kulit dan wajah Susyen lebih terlihat glowing.

“Kak Susyen ini kalau aku lihat di kulitnya dara freckles di hidung pori-porinya agak besar. Jadi kalau menurut saya pola perawatan dengan skin booster atau glass skin perlu dilakukan agar tetap membuat kulit menjadi lebih sehat dan segar serta terlihat glowing. Selain itu untuk membuat wajahnya terlihat lebih tirus kita sepertinya akan ambil tindakan tanam benang untuk membuat wajahnya terlihat lebih tirus agar sesuai dengan proporsional tubuhnya,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.