Perayaan HUT ke-18 Kabupaten Kepulauan Seribu Berlangsung Sederhana dan Kekeluargaan

oleh -638 views

Kepulauan Seribu yang genap merayakan hari jadinya ke-18 tahun (foto :ist)

Dnewsradio.com, Jakarta – Perhelatan Hari Jadi Kabupaten Administrasi Jakarta Kepulauan Seribu ke-18, yang berlangsung di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara berlangsung sederhana namun meriah.

Kegiatan yang dipusatkan di Plaza Kabupaten, Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara tersebut, dihadiri Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad, Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, seluruh ASN Pemkab Kepulauan Seribu, perwakilan DPRD, tokoh masyarakat, masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Menurut Bupati Kepulauan Seribu, Husien Murad, saat memberikan sambutan mengaku, perhelatan tahun ini berlangsung sederhana dan menampilkan kebersamaan.

“Kami mengundang bapak ibu sekalian untuk  memberitahukan bahwa disini ada kehidupan, ada gelora, ada dinamika, kami tidak tampilkan kemewahan, kami tampilkan kebersamaan seluruh masyarakat, komponen, hingga dunia usaha yang berkumpul disini memberikan apresiasi terhadap sebuah titik namanya Kepulauan Seribu yang genap merayakan hari jadinya ke-18 tahun,” kata Husein, Minggu (10/11/2019).

Tercatat dalam kegiatan ini dilakukan berbagai rangkaian kegitan seperti pemotongan tumpeng yang dilakukan Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad sebagai rasa syukur atas pencapaian Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Seribu ke-18, pemberian santunan kepada 382 anak yatim.

728×90 Leaderbord

“Pemberian santunan merupakan bagian dari perayaan HUT ke-18 Kepulauan Seribu, dan tahun ini perayaan bertema Pulauku Bersih Indah Berseri,” ucap Husein Murad.

Perayaan hari jadi juga menghadirkan bazzar yang menampilkan kerajinan tangan masyarakat yang dibina oleh Pemkab Kepulauan Seribu, serta kuliner khas Kepulauan Seribu. [mi/rls]

Sumber :