Perdana Menteri Inggris Boris Johnson menikahi tunangannya Carrie Symonds dalam satu upacara rahasia di Katedral Westminster

oleh -1.305 views

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson menikahi tunangannya Carrie Symonds dalam satu upacara rahasia di Katedral Westminster, London pada Sabtu (29/5/2021). Pernikahan di tengah pandemi Covid-19 itu dilaporkan surat kabar Sun and Mail pada Minggu (30/5).

Seorang juru bicara kantor Johnson’s Downing Street menolak mengomentari laporan tersebut.

Bupati Pesawaran

The Sun menyatakan para tamu diundang pada menit terakhir ke upacara pusat London. Sementara musisi digambarkan meninggalkan No 10 pada Sabtu malam.

Media itu melaporkan bahkan anggota senior kantor Johnson tidak mengetahui rencana pernikahan tersebut.

Upacara pernikahan di Inggris saat ini dibatasi untuk 30 orang karena pembatasan Covid-19.

Johnson yang berusia 56 tahun dan Symonds yang berusia 33 tahun telah tinggal bersama di Downing Street sejak Johnson menjadi perdana menteri pada 2019. Tahun lalu, mereka mengumumkan bahwa mereka bertunangan dan Symonds sedang mengandung. Putra mereka, Wilfred Lawrie Nicholas Johnson, lahir pada bulan April.

The Sun sebelumnya telah mengabarkan bahwa undangan pernikahan telah dikirimkan ke teman dan keluarga untuk Juli 2022.

Menteri Pekerjaan dan Pensiun Therese Coffey tweeted: “Selamat @BorisJohnson dan @carriesymonds atas pernikahan Anda hari ini”.

Menteri Pertama Irlandia Utara Arlene Foster juga mengucapkan “selamat yang besar” di Twitter.

Pada MInggu, The Mail melaporkan bahwa 30 tamu diundang ke seremoni dalam waktu singkat, jumlah maksimum peserta yang diizinkan berdasarkan pembatasan Covid-19 di Inggris.

Di gereja, Symonds yang mengenakan gaun putih untuk bertukar sumpah dengan perdana menteri. Mereka dilaporkan tiba dengan limusin sekitar setengah jam kemudian.

Sejumlah kecil pejabat gereja terlibat dalam persiapan upacara Katolik, yang dipimpin oleh Pastor Daniel Humphreys, katanya. Anggota masyarakat diminta untuk meninggalkan Katedral Westminster tepat setelah pukul 13.30 waktu setempat.

Symonds pertama kali dikaitkan secara romantis dengan Johnson oleh media pada awal 2019. Mereka mengungkapkan bahwa mereka bertunangan dan Symonds hamil pada Februari 2020.

Pesan Kapolda Metro Jaya !!!

No More Posts Available.

No more pages to load.