Pererat Kerjasama, Pangkoarmada II Laksanakan Courtesy Call Ke Kodiklatal

oleh -121 views

 

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 31 Mei 2021,Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr.(Han), melaksanakan kunjungan courtesy call ke Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksdya TNI Nurhidayat, bertempat di Ruang VVIP Gedung Ki Hadjar Dewantara, Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Senin (31/5).

Dalam pertemuan singkat namun penuh keakraban tersebut, Laksda Iwan Isnurwanto yang datang didampingi oleh Asops Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Edi Haryanto dan Asintel Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Muhamad Risahdi, menyampaikan maksud kedatangannya yakni dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Pangkoarmada II menggantikan Laksda TNI I N.G Sudihartawan sejak tanggal 5 Mei 2021.

“Semoga kunjungan ini dapat mengintensifkan komunikasi dan meningkatkan kerja sama yang telah terjalin, berkaitan dengan tugas pokok yang dilaksanakan Koarmada II dan Kodiklatal. Terutama dalam melaksanakan kebijakan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono tentang sistem pembinaan dan pendidikan bagi prajurit baru TNI AL, “ ujar Laksda Iwan Isnurwanto.

Lebih lanjut Ia menambahkan, jika keberhasilan dan profesionalisme prajurit matra laut sangat dipengaruhi dari Output yang dihasilkan Kodiklatal. Oleh sebab itu Koarmada II siap bekerja sama dengan Kodiklatal, memberikan fasilitas latihan berupa KRI untuk mendukung Lattek Siswa Kodiklatal.

Disisi lain Dankodiklatal menyatakan rasa bangga dan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangkoarmada II, juga ungkapan terima kasih atas dukungan penyediaan KRI di jajaran Koarmada II selama ini untuk kebutuhan latihan praktek bagi siswa-siswa Kodiklatal.

Kunjungan pun diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan cenderamata antar kedua pejabat.Turut hadir Wakil Komandan Kodiklatal Mayjen TNI (Mar) Lukman, Direktur Umum Kodiklatal Laksma TNI Rubiyanto, Direktur Pendidikan Laksma TNI Ali Triswanto serta Direktur Latihan Kodiklatal Brigjen TNI (Mar) Suherlan.

(Pen2).

No More Posts Available.

No more pages to load.