Pererat Silaturahmi dan Sinergitas Jaga Kamtibmas, Kapolsek Tambang Gelar FGD

Riau324 Dilihat

 

 

Dnewsradio.com – Kampar, – Kapolsek Tambang, AKP Marupa Sibarani, SH, MH taja Forum Grup Diskusi (FGD) yang digelar di aula kantor Camat Tambang, Kamis, (25/5/23).

 

Pantauan awak media, kegiatan FGD ini diikuti oleh Camat Tambang Jamilus dan Sekcam Tambang, Danramil 07/Kampar Kapt Inf Kasmir bersama Babinsa se kecamatan Tambang dan seluruh Bhabinkamtibmas se Kecamatan Tambang, serta seluruh Kepala Desa Se kecamatan Tambang.

 

Dalam kegiatan FGD ini, Kapolsek Tambang meyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh kepala desa yang hadir sekaligus bagaimana langkah langkah yang harus diambil kedepannya supaya situasi kamtibmas di masing masing desa se Kecamatan Tambang tetap terjaga, aman dan kondusif.

 

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Tambang, AKP Marupa Sibarani, SH, MH mengatakan, kegiatan FGD ini dilaksanakan guna mempererat silaturahmi dan membangun komunikasi yang lebih intensif lagi dalam menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

“Kamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama dan bukanlah semata tanggung jawab dari aparat penegak hukum akan tetapi tanggung jawab bersama mulai dari masyarakat, pemerintah desa tokoh masyarakat dan seluruh stake holder ada di tingkat kecamatan,” ujar Marupa Sibarani. ( JHarianja )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *