PERINGATAN HARI ULANG TAHUN SESKOAL KE-59 TAHUN 2021.

oleh -107 views

 

Seskoal, 26 November 2021 -Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati Memimpin Acara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-59 Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Tahun 2021 bertempat di Kompleks Seskoal, Kebayoran Lama, Cipulir, Jakarta Selatan (26/11).

Kegiatan diawali dengan Upacara Peringatan di Lapangan Laut Jawa dengan Rangkaian, Menyanyikan Lagu Mars Seskoal, Pengecekan Pasukan, Pengucapan Sapta Marga, Penganugerahaan Tanda Jasa dan Amanat dari Komandan Seskoal. Selanjutnya Acara dilanjutkan dengan Perayaan yang berlangsung di Gedung Yos Sudarso Seskoal. Dalam Pelaksanaan Perayaan HUT Seskoal dilaksanakan, Pemberian Hadiah Pekan Olahraga Seskoal, Penyerahan Ijazah M.Tr.Opsla, Penyerahan Secara Simbolis Kunci Ambulance dari Bank Mandiri Oleh Bapak Teddy dari Kantor Pusat Bank Mandiri, Filler Ucapan HUT Seskoal dari Pangkotama TNI AL, Pemotongan Tumpeng, Doa, Pemutaran Filler dari Sahabat Seskoal, Doa dan Ramah Tamah.

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han) ., dalam sambutannya mengatakan bahwa kita patut bersyukur masih diberikan kesehatan untuk dapat menghadiri acara HUT ke-59 Seskoal yang penuh kesederhanaan ini. Hal ini sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur kita atas berbagai kemajuan yang telah dicapai oleh Seskoal dalam 59 tahun pengabdiannya. Lebih lanjut dikatakan Danseskoal, acara ini merupakan momentum yang tepat untuk melakukan intropeksi diri, sejauh mana lembaga pendidikan Seskoal mampu mendidik perwira-perwira menengah TNI-Polri khususnya TNI Angkatan Laut sebagai pengawak organisasi Angkatan Laut, agar mampu mengemban tugas pokok, fungsi dan peran TNI/TNI AL sesuai dengan tuntutan kebutuhan organisasi yang pada akhirnya mampu melaksanakan tugas negara dengan baik.

Pada kegiatan pemotongan tumpeng, Danseskoal didampingi Ketua CBS Jalasenastri Seskoal Ny. Nita Tunggul Suropati dan memberikan potongan tumpeng kepada dua personil seskoal yang kebetulan pada hari bersamaan berulang tahun pada tanggal 26 November 2021 diantara kepada Pasops Denma Seskoal Mayor Laut (P) Surnata dan PNS Sri Sumiyati. Kegiatan tertap berlangsung dengan melaksanakan protocol Kesehatan yang ketat. Menggunakan masker dan mencuci tangan.

No More Posts Available.

No more pages to load.