Peringatan HUT PGRI Ke-76 Dan Hari Guru Nasional Tahun 2021, Tingkat Kabupaten Pandeglang, Dipusatkan Dicibaliung

oleh -2 Dilihat

 

PANDEGLANG,Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) yang ke 76 dan Hari Guru Nasional Tahun 2021, Tingkat Kabupaten Pandeglang, dipusatkan dikecamatan Cibaliung. Pada hari Sabtu (27/11/21).

Peringatan dan perayaan HUT PGRI Ke 76 dan Hari Guru Nasional Tahun 2021 ini, diselenggarakan juga berbagai cabang Olah raga, seperti Bola Volly, Tenis Meja, Badminton dan pertandingan eksebisi sepak bola. Serta lomba karaoke yang sifatnya hiburan, semua pesertanya dari para Guru guru yang ada dilingkup PGRI Kabupaten Pandeglang.

Hadir pada peringatan HUT PGRI Ke 76 dan Hari Guru Nasional Tahun 2021, Drs. H. Taufik Hidayat, M. Si, selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pandeglang. Beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kecamatan Cibaliung. Hadir juga Sekretaris Dinas, Sutoto.

Bagi peserta atau atlet yang mendapatkan Juara itu akan dikasih hadiah berupa uang pembinaan dan trophy dari panitia perlombaan.

Hal ini dikatakan, Hj. Yuskiah, S. Pd, selaku Ketua Umum PGRI Kabupaten Pandeglang, dalam sambutannya. Lebih jauh dalam paparannya, Ketua PGRI, menekankan pentingnya kekompakan diantara sesama anggota PGRI, supaya terjaga rasa solidaritas dan Soliditas untuk membangun PGRI, lebih maju lagi.

Tidaklah berlebihan, peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional, diselenggarakan dibagian selatan Kabupaten Pandeglang, ini dimaksudkan untuk lebih menjangkau para Guru yang berada diselatan Pandeglang, untuk bisa berpartisipasi dalam rangka HUT PGRI, disamping itu juga perayaan kali ini bagian dari penyegaran suasana dari peringatan dan perayaan HUT PGRI dan Hari Guru Nadional itu sendiri. Pungkasnya. (Sof/KWRI PANDEGLANG)

No More Posts Available.

No more pages to load.