“Peringati Earth Hour Di Tengah COVID-19, Hotel Horison Ciledug Jakarta Berkomitmen Menjaga Lingkungan“

0 90

 

 Hotel Horison Ciledug Jakarta berperpartisipasi dalam kegiatan Earth Hour dan mengajak tamu-tamunya untuk turut berpartisipasi dalam kampanye perubahan iklim yang disebabkan oleh pemanasan global tersebut. Kegiatan Earth Hour diperingati dengan cara pemadaman listrik dan peralatan elektronik lainnya selama satu jam, dari jam 20:30 – 21:30 Pada hari Sabtu, 28 Maret 2020.

General Manager Hotel Horison Ciledug, Asep Widiyatmoko, menuturkan “Kami tetap berkomitmen untuk memberikan andil kami semaksimal mungkin untuk menjaga kelestarian alam dan juga mengajak tamu-tamu kami untuk senantiasa sadar dan peduli akan kondisi planet Bumi kita bersama, karena planet ini merupakan satu-satunya rumah kita bersama”.

Peringatan earth-hour Hotel Horison Ciledug Jakarta kali ini dilakukan secara sederhana dan dan juga menghindari perkumpulan orang-orang dalam jumlah yang banyak. Hal ini dilakukan atas kesadaran bersama akan pentingnya menjaga praktik social distancing yang telah dikampanyekan pemerintah dalam rentang waktu kurang lebih 1 miggu belakangan ini.

Hotel Horison Ciledug Jakarta menghimbau kepada masyarakat untuk tetap memprioritaskan kesehatan bersama, menjaga kebersihan agar terbebas dari ancaman terpapar virus penyakit dan juga tetap menjaga kelestarian lingkungan sekitar kita, karena sekecil apapun usaha kita dalam menjaga kelestarian lingkungan, apabila dilakukan bersama, makan terasa besar manfaatnya.

Earth Hour awalnya dicanangkan oleh World Wide Fund for Nature (WWF) yang dimulai dari tahun 2007, yang merupakan suatu bentuk kampanye internasional untuk menarik partisipasi dan peran publin dalam upaya untuk mengurangi dampak global warming yang semakin nyata.

 

­­

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ