Peringati Hari Jadi Pertama, Spotmar Koarmada I Gelar Makan Ikan Bersama Di Mako Koarmada I

oleh -127 views

DNEWSRADIO.COM – Jakarta, 3 Maret 2019,Staf Potensi Maritim (Spotmar) Koarmada I memperingati Hari Jadinya yang pertama dengan menggelar makan ikan bersama Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil serta Ibu-ibu Jalasenastri Armada I secara lesehan di Lapangan Apel Arafuru Mako Koarmada I, Jakarta Pusat, Jumat (1/3).

Pada kesempatan tersebut, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Spotmar Koarmada I, semoga diusia yang pertama ini Spotmar dapat menunjukkan kinerja yang lebih baik sesuai bidang tugasnya dan dapat menjadi pelopor serta contoh bagi masyarakat khususnya dalam pembinaan masyarakat di daerah pesisir, laut dan kepulauan.

Sementara itu, Aspotmar Koarmada I Kolonel Laut (P) Ivan Gatot Prijanto, S.E., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangkoarmada I dan seluruh Personel Koarmada I yang telah memberikan dukungan kepada Spotmar sehingga kegiatan ini dapat terlaksana yang dikemas dalam acara makan ikan bersama yang merupakan hasil panen dari ternak ikan lele yang dikelola oleh Dispotmar Koarmada I selama ini. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih meningkatkan kekompakan dan kebersamaan keluarga besar Koarmada I.

Sebagai ungkapan rasa syukur memperingati HUT Ke-1 Spotmar Koarmada I dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Pangkoarmada I Laksmana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., didampingi oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Vero Yudo Margono dan diserahkan kepada Aspotmar Koarmada I Kolonel Laut (P) Ivan Gatot Prijanto, S.E.

Dalam kegiatan tersebut, Pangkoarmada I juga memberikan penghargaan kepada Personel Koarmada I yang berprestasi pada Kejuaraan Cabang Tenis Meja Piala Kasal dalam rangka Hari Dharma Samudera 2019 yakni Juara I Ganda Executive diraih oleh pasangan Kolonel Laut (T) Rahmadi (Aslog Guspurla Koarmada I) dan Kolonel Laut (P) Ivong (Asintel Guspurla Kormada I) dan Juara III Ganda Campuran diraih oleh pasangan Serka Kom Mujiono (Satfib Koarmada I) dan PNS Sri Haryanti (Satminpers Denma Koarmada I).

Dan yang tidak kalah menarik adalah penampilan perdana Band Koarmada I yang bergenre Musik Campur Sari dan diberi nama oleh Pangkoarmada I “Yo Wes Band” tampil menghibur dengan membawakan lagu-lagu campur sari.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Staf Koarmada I, Pejabat Utama Koarmada I, Aspotmar Kolinlamil, Aspotmar Kormar, Aspotmar Lantamal I Belawan, Aspotmar Lantamal II Padang, Aspotmar Lantamal III Jakarta, Aspotmar Lantamal IV Tanjung Pinang, dan Aspotmar Lantamal XII Pontianak

728×90 Leaderbord