Peringati Hari Kartini, LAN Lampung Gelar Baksos Didua Tempat

oleh -225 views

Bandarlampung,Merayakan Hari Kartini, anggota Lembaga Anti Narkotika (LAN) Provinsi Lampung dengan penuh antusias yang tinggi melakukan kegiatan amal pada pengguna jalan di dua tempat berbeda yakni di Bundaran Hajimena dan Bundaran Gajah, Rabu (21/04/2021).

Bupati Pesawaran

Kegiatan ini dilaksanakan ba’da Ashar dan diisi dengan membagikan masker, takjil, selebaran penyuluhan tentang bahayanya narkotika dan sticker LAN sesuai dengan yang sudah direncanakan oleh jajaran anggota sebelumnya sebelum Ramadhan ini.

Dan dengan ini seluruh anggota LAN yang dalam keadaan sedang berpuasa mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak yang tidak terikat atas partisipasinya yang sudah memberikan bantuan baik secara moril dan materiil hingga berjalannya kegiatan ini dengan harapan, kerjasama ini tidak hanya sebatas dikegiatan ini saja.

Terlebih ucapan itu ditujukan kepada PT. Kalbe Farma, RS. Immanuel, PT. Distribusindo Raya, Auto 2000, PT. Indomarco, Tunas Daihatsu dan Astra Isuzu yang telah berkontribusi dan ikut serta merayakan Hari Kartini ini di LAN.

Dalam kesempatan itu juga, Ketua Lembaga Anti Narkotika (LAN) Lampung Andris, ST., MH menyampaikan “Lembaga Anti Narkotika Provinsi Lampung mengucapkan selamat Hari Kartini, semoga semangat Kartini dapat mengilhami semangat kita dalam rangka penanggulangan bahaya narkoba dan siap LAWAN NARKOBA, tegasnya.

Pada hari ini kita telah membagikan 1000 takjil untuk berbuka puasa (bulan suci Ramadhan) 1000 masker (mendukung program pemerintah dalam rangka protokol kesehatan) dan 1000 stiker LAWAN NARKOBA serta 1000 selebaran brosur Penyuluhan bahaya narkoba dengan tujuan mengedukasi masyarakat dan mempersempit ruang gerak narkoba di tanah Sang Bumi Rua Jurai ini, tutupnya.

Tak lupa juga Kabid Kartini Nikmawati, S.Sos.I mengucapkan “Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan terimakasih untuk semua pengurus dan anggota LAN Provinsi, Kabupaten dan Kota yg turut serta dlm kegiatan ini, tuturnya.

“Juga ucapan terimakasih kepada perusahaan-perusahaan yg turut mendukung acara ini. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan kedepan bisa mengadakan kegiatan-kegiatan yg lebih baik lagi dan sukses untuk kita semua, ucapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.