Peringati HUT Ke-1, ALIBABA Berikan Santunan kepada Anak Yatim

oleh -66 Dilihat

Dnewsradio.com, Serang – Banten. Menginjak usia satu tahun, Aliansi Banten Bersatu atau yang lebih dikenal dengan ALIBABA, dalam memperingati puncak HUTnya yang ke – 1, Aliansi Banten Bersatu berikan santunan kepada anak – anak yatim-piatu. Minggu 16/1/2022, bertempat dilapangan Desa Pasir Kembang RT 002/ 007 Kecamatan Pamarayan Kab. Serang – Banten, acara di mulai dari pukul 09 : 00 wib,sampai dengan selesai.

H. Sunjana SE, MSi, beliau sampaikan bahwa kegiatan baksos santunan kepada anak – anak yatim-piatu, ALIBABA bukan kali ini saja, setelah berdiri satu tahun yang lalu, ALIBABA sering melakukan kegiatan sosial untuk berbagi, baik kepada anak – anak yatim-piatu maupun kaum dhuafa diberbagai tempat yang di laksanakan oleh DPP ALIBABA.

Dalam acara HUT ALIBABA yang ke – 1 ini sekaligus meresmikan PT. Satria Mulya Perkasa, yang bergerak di bidang limbah industri ( jual – beli ) yang berkantor di Taman Banjar Agung Indah F 37 no. 1 rt 04/09 Kelurahan Banjar Agung Kec. Cipocok Jaya Kota Serang – Banten, dan Kantor Cabang di Desa Pasir Kembang RT 12/04 Kecamatan Pamarayan.

Lebih lanjut Ketum Aliansi Banten Bersatu ( H. Sunjana SE. MSi. ) beliau sampaikan semoga ALIBABA bermanfaat untuk masyarakat,dan berfungsi sesuai Visi Misi maksud dan tujuan Aliansi Banten Bersatu di dirikan,

 

Yaitu, ” Alibaba berfungsi sebagai wadah perekat bagi kesatuan dan persatuan seluruh anggota, warga, masyarakat, bangsa dan negara,”

“Sebagai wadah kegiatan usaha yang positif, baik bidang ekonomi, sosial, seni budaya, kesehatan, keagamaan, pendidikan, hukum dan HAM sehingga dapat mendorong dan membawa manfaat positif bagi hidup dan kehidupan anggotanya,”

“Serta ikut mengamankan dan mendukung program program dan kebijakan pemerintah pusat maupun daerah,” tegas Ketum dalam menyampaikan, dan di HUT ALIBABA Ke 1 ini juga kita meriahkan dengan hiburan Debus, pungkasnya. *Lip. Taufik &Sayuti. *Ket : Dokumentasi Foto dipotret saat  HUT Alibaba berlangsung ( santunan anak yatim) 16/ 01/2021. /Red.Dnewsradio.- Banten.

No More Posts Available.

No more pages to load.