Peringati HUT Ke-78 Polisi Militer Angkatan Laut, Lanal TBA Laksanakan Apel Khusus

Peringati HUT Ke-78 Polisi Militer Angkatan Laut, Lanal TBA Laksanakan Apel Khusus

Daerah55 Dilihat

TNI AL, Tanjung Balai,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, S.E., M.Tr. Opsla., memimpin pelaksanaan Apel Khusus di Lapangan Apel Mako Lanal Tanjung Balai Asahan, Jalan Tanjung Berombang, Asahan Mati, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan, Selasa (20/02/2024).

Selain Apel Khusus sebagai rasa syukur dan doa serta ucapan rasa terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, Lanal TBA juga melaksanakan syukuran potong tumpeng dalam rangka peringati HUT Ke-78 Polisi Militer Angkatan Laut 2024 yang mengusung tema “Dengan Semangat Wijna Wira Widhayaka Polisi Militer Angkatan Laut Mendukung Tugas TNI Angkatan Laut Guna Mewujudkan Indonesia Maju”.

Peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Laut ini, merupakan tonggak pengingat dan pengabdian terbaiknya selama 78 tahun. Momentum ini sekaligus sebagai wahana untuk introspeksi dan evaluasi dalam menilai sejauh mana pengabdian dan kinerja Polisi Militer Angkatan Laut dalam organisasi TNI Angkatan Laut. Sejak reformasi Pomal menjadi satuan yang mandiri sebagai penegak hukum di lingkungan TNI AL, Pomal dituntut agar menguasai UU Militer dan Sipil sebagai bekal untuk menjalankan tugasnya agar dapat bermanfaat bagi Negara, Masyarakat dan Keluarga.

(Pen Lanal TBA)