Peringati HUT RI Ke 74, Kecamatan Talang Padang Gelar Gerak Jalan Tingkat SD,SLTP,SLTA dan Pekon.

0 78

Tanggamus,Lampung–Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74, Kecamatan Talang Padang gelar lomba gerak jalan, yang dikuti oleh seluruh SD, SLTP, SLTA se- Talang Padang serta ibu-ibu dan Bapak-bapak warga masyarakat Pekon Kecamatan Talang Padang. ( Kamis 15/8/19 ).

Dipimpin oleh Camat Talang Padang Andrias Tarmiwijaya,SP.MM, acara tersebut berjalan dengan lancar turut menghadiri Kapolsek Talang Padang, SPLP Talang Padang, Koramil Talang Padang

Acara dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama digelar pagi hari yang pesertanya siswa-siswi SD dan SLTP se-Talang Padang, sesi kedua digelar siang hari, pukul 13.00 wib, yang pesertanya siswa-siswi SLTA serta peserta dari Pekon se- Talang Padang.

Untuk rute sendiri, dimulai dari Lapangan Tangsi lalu arah Pekon Sinar Banten kemudian menuju arah Pasar Talang Padang dan Finish dilapangan Tangsi kembali, melewati jalan Baru Pekon Sinar Semendo.

Dalam pagelaran tersebut para peserta menampilkan yel-yel didepan mimbar kehormatan USPIKA Talang Padang, Berbagai macam kreatifitas yel-yel ditampilkan.

Camat Talang Padang, Andrias Tarmiwijaya, mengapresiasi penuh atas kreatifitas dari seluruh peserta, ia berharap agar ditahun-tahun mendatang, jumlah para peserta dan kreatifitasnya dapat ditingkatkan lagi.

” Peserta tahun ini lebih baik dari tahun kemarin, jika bisa ditahun-tahun mendatang para peserta dapat ditingkatkan dari jumlahnya serta fariasi kreatifitas yel-yelnya ‘ kata Camat Talang Padang.

Sementara itu, warga yang menonton gelaran acara tersebut setuju dengan apa yang disampaikan Camat Talang Padang tersebut,

“Saya setuju yang disampaikan pak Camat, jika bisa tahun depan bisa dikemas lebih meriah lagi” pungkas warga. ( Tono/Tim )

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ