Perkuat silahturahmi , Babinsa dan Bhabinkamtibmas hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1441 Hijriah di wilayah binaannya

0 36

 

PENAJAM – Ratusan jamaah memadati Balai Desa Tengin Baru Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), pengajian dan gema sholawat diikuti dengan khidmat yang di laksanakan oleh pemerintah Desa, Jum’at (8/11/2019).

Serma Zuryadi , selaku Babinsa Desa tengin Baru yang juga sebagai anggota Koramil 0913-04 Sepaku tak ketinggalan juga mengikuti kegiatan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

KH. Samsul Hadi menyampaikan, dengan pengajian ini diharapkan dapat memupuk rasa cinta terhadap Allah SWT dan Rasulnya, sehingga setiap perilaku dan tindak tanduk kita sebagai umat, mengacu kepada suri tauladan Rasulullah SAW.

“Semoga perilaku kita setiap hari selalu meniru dan mencontoh suri tauladan dari Baginda Muhammad Rasulullah SAW,” ungkap KH. Samsul Hadi Yusuf ketua PC. NU Kabupaten PPU.

Sementara itu, saat di mintai keterangan, Serma Zuryadi selaku Babinsa Desa Desa Tengin Baru menyampaikan, bahwa kegiatan masyarakat seperti pengajian perlu adanya pengamanan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas, selaku wakil dari TNI dan Polri diwilayah.

“Mengingat kegiatan tersebut melibatkan banyak masyarakat, sehingga dengan kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat menjadikan jamaah lebih khyusu’ dalam mengikuti pengajian,” jelasnya.

Sumber Penrem 091/ASN

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ