Perkuat Sinergitas, Lanal Bengkulu Dukung Pembangunan Kabupaten Bengkulu Tengah Berkembang Lebih Pesat

Perkuat Sinergitas, Lanal Bengkulu Dukung Pembangunan Kabupaten Bengkulu Tengah Berkembang Lebih Pesat

Daerah188 Dilihat

 

TNI AL, Bengkulu,– Dalam rangka meningkatkan jalinan sinergitas antara Lanal Bengkulu dengan Pemerintah Daerah, Danlanal Bengkulu yang diwakili Pasintel Lanal Bengkulu menghadiri Upacara HUT Ke-15 Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) yang berlangsung di Lapangan Gunung Bungkuk belakang Kantor Pemda Bengkulu Tengah, Sabtu (24/06/2023).

Kegiatan upacara tersebut juga dihadiri oleh Unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Bengkulu Tengah.

Danlanal Bengkulu melalui Pasintel Lanal Bengkulu Kapten Laut (T) Yuli Prabowo didamping Danpos Babinpotmar TNI AL Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-15 Kabupaten Bengkulu Tengah, semoga menjadi daerah yang jauh lebih baik lagi dan mampu berkembang lebih pesat, “Marobe Kite Maju” tutupnya.

Setelah pelaksanaan upacara, seluruh pejabat di Bengkulu Tengah melakukan pawai kemeriahan dari Kantor Bupati menuju Pendopo Bukit Kandis dan digelar acara ramah tamah yang dihadiri oleh Gubernur Bengkulu Prof. Dr. Rohidin Mersyah. Selesai kegiatan pawai, dilanjutkan dengan kegiatan rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT ke-15 Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun 2023.

(Pen Lanal Bengkulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *