Persiapan Hadapi Berbagai Event, Personel Wing Udara 2 Latihan Paduan Suara

Persiapan Hadapi Berbagai Event, Personel Wing Udara 2 Latihan Paduan Suara

Daerah43 Dilihat

 

TNl AL- Dispen Puspenerbal (19/2/2024).
Guna menyiapkan berbagai even kedepan agar tampilan prima, personel Wing Udara 2 Puspenerbal Juanda mulai melaksnakan latihan paduan suara yang dibuka langsung oleh Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah, Senin (19/2/2024).

Latihan perdana tim Paduan Suara Wing Udara 2 Puspenerbal ini dibuka Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal Juanda di gedung Naval Aviation Combat Simulator (NACS).

Tim Paduan Suara ini terdiri dari personel campuran berbagai strata mulai Tamtama, Bintara, dan Perwira yang memiliki bakat dan minat dibjdang tarik suara dibawah binaan Komandan Skuadron Udara 400 Wing Udara 2 Puspenerbal Juanda, Mayor Laut (P) Sutrisno.

Komandan Wing Udara 2 tidak hanya membuka latihan perdana ini, tetapi juga turut melaksanakan seleksi untuk peserta yang akan mengikuti latihan untuk persiapan berbagai lomba mendatang.

Selain itu, sebagai bentuk perhatian Komandan Wing Udara 2, minat dan bakat prajurit Rajawali-rajawali Laut diwadahi guna mengisi dengan waktu-waktu yang positif serta terhindar dari berbagai perilaku negatif baik di dalam maupun di luar pangkalan.

Tidak hanya itu, Pelatih Paduan Suara Wing Udara 2 juga diambil yang cukup berpengalaman di sekitar Surabaya, Rizdkika Gusti Putra, sebagai guru seni budaya di salah satu Sekolah di Surabaya.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi wadah penyaluran Monata dan bakat, sekaligus sebagai awal untuk meraih prestasi diluar kegiatan Dinas,” terangnya.