Persiapan peresmian Pra TMMD dalam kondisi aman

oleh -215 views

Natuna — Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan S.H.M, Han di dampingi Ketua Persit Kartika Candra Kiran Cabang LXXII Kodim 0318/Natuma Koorcab Rem 033 PD1/Bukit Barisan NY. Risma Putri. Danramil 01/Ranai Mayor Inf Narta, Para pasi kodim 0318/Natuna dan Kades Sungai Ulu Hermanto, melaksanakan peninjauan lokasi peresmian Pra TMMD  serta rumah yang akan ditempati personil satgas TMMD Ke 110 Kodim 0318/Natuna, Selasa (16/02/2021) sore.

Dandim menuturkan, kegiatan tersebut dua memastikan kesiapan persiapan peresmian Pra TMMD dalam kondisi aman.

” Kesiapan sudah 100 persen siap mudah-mudahan kegiatan sesuai dengan rencana, kami bersama dengan Ketua Persit yanh ikut andil terkait kesiapan logistik, Bapak Kades serta Danramil 01/Ranai juga meninjau lokasi rumah warga yang bakal di tempati anggota Satgas TMMD di Sungai Ulu ” terang Dandim.

Lebih lanjut dalam penjelasannya, ada 10 rumah yang bakal ditempati anggota Satgas diantaranya di dusun Sebagai 4 rumah dan Sungai Ulu sebanyak 6 rumah.

Di lokasi yang sama Kades Sungai Ulu Hermanto mengatakan bahwa pihaknya siap mendukung program TNI melalui TMMD di wilayahnya.

” Wilayah kami siap mendukung terlaksananya Program TMMD Kodim Natuna tahun ini, jadi rumah warga juga kami siapkan untuk para personil Satgas nantinya ” kata Hermanto.

Dirinya berharap dengan terlaksananya TMMD baik fisik dan non fisik dapat membantu mensejahterakan warga sekitar.

728×90 Leaderbord

” Pembangunan pembukaan jalan penghubung dua Desa antara Desa Sungai Ulu menuju Desa Slemam di dua Kecamatan, semoga dapat membantu perekonomian dan kesejahteraan warga nantinya ” ujarujarnya.

Sementara Agus salim 66 tahun Desa Sungai Ulu Rt 05 Rw 01 Kecamatan Bunguran Timur merasa senang rumahnya dijadikan lokasi tinggal anggota Satgas TMMD.

” Dengan senang hati kami menerima Bapak-bapak TNI untuk tinggal di rumah kami, kedatangan Pak Dandim beserta rombongan juga suatu kehormatan bagi kami ” ucapnya.