Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan Pengukuran Tanah Milik PT Pelindo Regional II Banten

oleh -67 Dilihat

 

Serang – Personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan pengukuran tanah (HPL3) milik PT Pelindo Regional II Banten yang berada di Kampung Candi Desa Puloampel Kecamatan Puloampel Kabupaten Serang.

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh AKBP Safrudin yang didampingi oleh Kompol Edi Sumitro Gultom, Bripka Januar, Bripda Cahyadin, Bripda Yudhitya Gilang Ramadan. Adapun pengukuran tanah ini dilakukan oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Serang.

Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi pada Selasa (19/04). Ia mengaku kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memastikan bahwa kegiatan pengukuran tanah milik PT Pelindo Regional II Banten berjalan aman dan kondusif.

“Iya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melakukan pengamanan dan pendampingan kegiatan pengukuran tanah (HPL3) milik PT Pelindo Regional II Banten,” ucapnya.

“Kehadiran kita tentunya untuk memastikan keamanan pada saat pengukuran dilakukan sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” lanjut Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Ditpamobvit Polda Banten dalam menjamin keamanan pada objek vital nasional maupun objek tertentu.

“Dan ini merupakan salah satu bentuk upaya kita dalam memberikan jaminan keamanan kepada seluruh mitra kita,” imbuhnya.

Sementara itu, AKBP Safrudin mengatakan kegiatan pengukuran tanah milik PT Pelindo Regional II Banten dapat berjalan dengan lancar dan kondusif. “Alhamdulillah kegiatan pengukuran tanah ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif,” ucapnya. (Bidhumas).

No More Posts Available.

No more pages to load.