Pertandingan babak pertama antara Kroasia melawan Spanyol berakhir imbang 1-1

oleh -933 views

 Pertandingan babak pertama antara Kroasia melawan Spanyol berakhir imbang 1-1 dalam babak 16 besar Euro 2020 di Stadion Parken, Kopenhagen, Denmark, Senin (28/6/2021).

Laga 45 menit pertama berjalan sengit. Spanyol mengawali pertandingan dengan bagus. Mereka mampu langsung memberikan tekanan ke pertahanan Kroasia.

Peluang pertama dibuka lewat sepakan Koke di menit 15 dari lini tengah area penalti Kroasia. Sayangnya, tendangannya masih bisa diblok kaki kiper Livakovic.

Lima menit berselang petaka dialami Spanyol. Kiper Unai Simon gagal mengontrol sempurna umpan backpass Pedri sehingga bola meluncur masuk ke gawang sendiri.

Tertinggal 0-1, Spanyol mendapatkan tekanan beruntun. Menit 21, Sanchez merangsek ke sisi kiri area penalti dan melesakkan tendangan yang masih melebar tipis dari gawang. Setelah itu empat menit berselang sepakan Orsic masih melambung tipis di atas mistar gawang.

Spanyol akhirnya mampu bangkit dengan mencetak gol penyeimbang. Berawal dari tekanan beruntun ke area penalti Kroasia sampai akhirnya Sarabia mendapatkan bola liar yang disambut dengan tendangan keras. Bola meluncur deras masuk ke gawang Kroasia.

Skor 1-1 bertahan sampai babak pertama berakhir.

No More Posts Available.

No more pages to load.