Pertandingan Derby d’Italia antara Inter Milan dan Juventus berakhir sama kuat 1-1 di Giuseppe Meazza

oleh -27 Dilihat

https://dnewsradio.com/donald-trump-menyambut-positif-pertemuan-presiden-rusia-vladimir-putin/

dnewsradio.com – Pertandingan Derby d’Italia antara Inter Milan dan Juventus berakhir sama kuat 1-1 di Giuseppe Meazza, Minggu (28/4/2019) dini hari WIB. Nerazzurri sempat unggul terlebih dulu melalui gol Radja Nainggolan di menit 7, sebelum disamakan Cristiano Ronaldo di menit 62.

Juve tampil di pertandingan ini dengan tak lagi memiliki kepentingan, mengingat mereka sudah memastikan diri keluar sebagai Scudetto musim ini.

Ada pun bagi skuat Luciano Spalletti, mereka sebetulnya masih memerlukan kemenangan demi kemenangan untuk menjamin posisi mereka di slot Liga Champions aman dari kejaran para rival terdekat seperti AS Roma, AC Milan bahkan Atalanta.

Melawan Juventus di Giuseppe Meazza, Inter sejatinya tampil dengan kepercayaan diri tinggi. Ini dibuktikan dengan keberhasilan mereka mencetak gol prematur. Paruh pertama baru berjalan tujuh menit, gawang yang dikawal Wojciech Szczesny sudah jebol.

Kolaborasi antara Radja Nainggolan dan Matteo Politano memfasilitasi gelandang berdarah Indonesia itu untuk membuat gol pembuka. 1-0, Inter berada di atas angin. Keunggulan ini bertahan sampai kedua tim memasuki ruang istirahat.

Di babak kedua, Juventus coba menemukan ritme mereka. Setelah meraba-raba, akhirnya gol balasan hadir. Tepat di menti ke-62, umpan Miralem Pjanic, dapat dikonversi dengan baik oleh Cristiano Ronaldo untuk menyamakan angka di papan skor.

Di sisa waktu, Inter coba menggempur pertahanan Juventus. Sementara sang tamu bermain tidak terlalu ngotot, pertahanan mereka pun cukup solid di babak kedua sehingga tuan rumah kesulitan menambah lagi gol.

Sampai wasit meniup peluit panjang, skor 1-1 tidak berubah.

No More Posts Available.

No more pages to load.