Pertandingan Persahabatan Bulu Tangkis Antar Pangkotama TNI AL Wilayah Surabaya Warnai Farewell Kaskoarmada II

oleh -637 views

 

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 27 Nopember 2020.Panglima Koarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan, bersama para pimpinan Kotama TNI AL wilayah Surabaya ikut serta dalam pertandingan persahabatan Bulu Tangkis dan Tenis Meja yang digelar dalam rangka Farewell atau perpisahan serah terima jabatan Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Teguh Isgunanto, Jum’at (27/11).

Bertempat di gedung Panti Tjahaya Armada (PTA), pertandingan Bulu Tangkis diawali dengan pasangan ganda antara Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan dengan Danpasmar 2 Brigjen TNI Marinir Ipung Purwadi melawan pasangan Dirdiklat Kodikal Laksma TNI Djudi Janto dengan Dirdok Kodiklatal Laksma TNI Antongan Simatupang. Pertandingan berlangsung seru dan sportif, dan berakhir dengan kemenangan pasangan Pangkoarmada II dan Danpasmar 2.

Sementara dalam sambutannya, Laksda Sudihartawan menyampaikan ucapan selamat jalan dan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan oleh Laksma Teguh Isgunanto selama menjabat sebagai Kepala Staf Koarmada II. yang akan melaksanakan tugas baru sebagai Kapuskerin TNI di Jakarta.

“ Mudah-mudahan Laksma Teguh bersama keluarga selalu sukses ditempat baru sebagai Kapuskersin TNI, dan bintang dipundaknya segera bertambah satu, “ ujar Laksda Sudihartawan.

(Pen2).

728×90 Leaderbord