Pertandingan Premier League antara Manchester United melawan tim tamu Liverpool ditunda

oleh -521 views

Pertandingan Premier League antara Manchester United melawan tim tamu Liverpool ditunda dengan pertimbangan keselamatan dan keamanan menyusul protes yang dilakukan fan Setan Merah di Stadion Old Trafford, Minggu (2/5/2021).

Pihak Premier League sendiri sudah mengumumkan susunan pemain, satu jam menjelang jadwal pertandingan digelar. Namun dengan alasan keamanan, pihak klub memutuskan menunda pertandingan sampai waktu yang belum ditentukan.

Bupati Pesawaran

Manchester United sedianya akan menjamu musuh bebuyutannya itu mulai pukul 16.30 waktu setempat. Namun menjelang pertandingan sekitar 200 fan tuan rumah memasuki stadion bahkan menjejakkan diri ke lapangan rumput. Mereka memprotes pemiliki klub, Keluarga Glazer. Fan MU marah karena mendaftarkan MU masuk Liga Super Eropa.

Rencana tersebut membawa kemarahan terhadap keluarga Glazer. Penggemar Manchester United pun berkumpul di Old Trafford untuk menuntut perubahan menjelang pertandingan Premier League melawan Liverpool.

Pertandingan, yang sedianya akan dimulai pada 16.30, ditunda setelah ratusan pendukung masuk ke dalam stadion dan ke lapangan.

Dalam protes ini, pengunjuk melepaskan suar. Bendera sudut pun dicabut dan dikibarkan tinggi-tinggi. Seorang pendukung terlihat melemparkan tripod dari zona wawancara.

No More Posts Available.

No more pages to load.