Perubahan pola makan selama menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan bukan menjadi halangan untuk tetap menerapkan pola hidup sehat

oleh -983 views

Perubahan pola makan selama menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan bukan menjadi halangan untuk tetap menerapkan pola hidup sehat. Bahkan, dengan berpuasa, perlu untuk memikirkan asupan sehat saat sahur dan berbuka agar tubuh tetap merasa fit ketika harus beraktivitas.

Untuk itu, Namaste Organic sebagai salah satu supplier produk bahan dan makanan sehat menyediakan produk-produk yang tak hanya sehat dan bergizi untuk dikonsumsi selama ramadan, namun juga praktis disajikan.

“Puasa membatasi kita untuk makan dan minum di waktu tertentu, tapi bukan berarti membatasi kita untuk tetap menerapkan pola makan sehat. Karena waktu makan yang terbatas, pilihan makanan dengan gizi yang tepat menjadi kunci untuk tubuh tetap fit saat beraktivitas. Namaste menyediakan berbagai pilihan produk yang praktis, mudah dibuat namun tetap memperhatikan gizi yang dibutuhkan untuk berpuasa,” ungkap Novi selaku Owner dari Namaste Organic.

Di bulan Ramadan kali ini, Namaste menyediakan produk spesial yaitu “Sahoor” dan “Trail Mix with Medjool”. Keduanya bisa jadi pilihan baik untuk buka puasa maupun sahur karena tinggi serat dan mengandung kurma medjool yang sangat identik dengan makanan di bulan Ramadan.

“Kedua produk ini dapat membantu memberikan asupan serat dan sumber energi dari kandungan manis alami dari kurma yang bisa bantu menstabilkan gula darah selama puasa,” lanjut perempuan yang biasa di sapa Mami Mawen tersebut.

Namaste Organic

Di samping memberikan produk-produk terbaik untuk menjalani gaya hidup sehat selama Ramadan, Namaste Organic juga memberikan penawaran khusus untuk para konsumennya untuk mendapatkan bahan pokok dengan kualitas terbaik dengan berbagai potongan harga. Namaste memberikan diskon selama satu bulan penuh hingga 42%, Flash Sale dan juga Giveaway untuk menunjang kebutuhan customer sekaligus meramaikan bulan penuh berkah ini.

Selain itu, dalam rangka menyambut Lebaran Namaste juga hadir dengan banyak produk baru yang bisa jadi pilihan untuk hidangan di hari raya seperti kue kacang “Pitmopen” kacang cashew asin, cheese stick “Say Cizz” dan kacang almond korea. Namaste juga menyediakan produk spesial berupa hampers yang bisa menjadi hantaran pada keluarga atau orang terkasih di hari raya.

“Hampers lebaran ala Namaste ini terbilang yang paling spesial dari hampers-hampers sebelumnya karena hanya dengan harga di bawah Rp400 ribu, di dalamnya sudah terdapat produk-produk cemilan eksklusif, premix minuman, dan lengkap hingga cangkir keramik dan sendok cantik,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.