Perwira Lanudal Tanjungpinang Ikuti Rakor Persiapan Distribusi Logistik Pemilu 2024

Perwira Lanudal Tanjungpinang Ikuti Rakor Persiapan Distribusi Logistik Pemilu 2024

Riau74 Dilihat

 

TNl AL- Dispen Puspenerbal (8/2/2024).
Perwira Staf Operasi Pangkalan Udara TNl AL (Pasops Lanudal) Tanjungpinang Puspenerbal, Mayor Laut (P) Handra Mildiawan mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024 di Ruang Meeting Hotel Aston Tanjungpinang, Kepri, Kamis (8/2/2024).

Kegiatan diawalai dengan pembukaan oleh Mc kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dan jingle Pemilu 2024 dilanjutkan dengan Laporan Ketua Pelaksana, Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik.

Ketua KPU Kota Tanjungpinang, Muhammad Faizal dalam sambutan pembukaannya menyampaikan bahwa logistik yang saat ini sudah masuk di KPU Kota Tanjungoinang dalam tahap kesiapan pendistribusian serta pengepakan.

Tahap tersebut sekarang sudah mencapai 98 persen, dan saat ini tinggal persiapan untuk pendistribusian alat dukung seperti daftar jumlah pemilih, alat tulis dan lainnya.

Ia berharap untuk pihak TNI dan Polri dapat mendukung keamanan mulai dari persiapan, pendistribusian hingga situasi saat pelaksanaan Pemilu nanti. dalam kesempatan tersebut juga di laksanakan sesi tanya jawab.

Dalam rapat yang dipimpin Ketua KPU Kota Tanjungpinang terebut, tampak hadir Pj Walikota Tanjungpinang (diwakilkan Kakan Kesbangpol kota Tanjungpinang), Kapolresta Tanjungpinang (diwakilkan Kabagops), Dandim 0315 Bintan (diwakilkan Kapten HS. Putra), Ketua Bawaslu Tanjungpinang, Camat dan Lurah kota Tanjungpinang.