Pesan dan Doa Gubernur AAL dan Ibu Asuh Taruna AAL Jelang Tupdik Tingkat IV Angkatan 68

Pesan dan Doa Gubernur AAL dan Ibu Asuh Taruna AAL Jelang Tupdik Tingkat IV Angkatan 68

Nasional303 Dilihat

 

Surabaya – Menjelang Penutupan Pendidikan (Tupdik) dan Wisuda Sarjana Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat IV Angkatan ke – 68 menerima pembekalan dari Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi dan Ibu Asuh Taruna AAL Ny. Nana Endi Supardi di gedung Maspardi Kesatrian AAL, Bumimoro Surabaya, Jumat (7/7)

Pembekalan Taruna AAL Tingkat IV Angkatan ke – 68 dihadiri oleh Wakil Gubernur AAL Laksma TNI Dato Rusman SN, Sekretaris Lembaga AAL Laksma TNI Ni Ketut Prabhawati, pejabat utama AAL, Wakil Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri AAL serta Para Pengurus CBS Jalasenastri AAL lainnya.

Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi dalam pembekalannya mengatakan sangat bangga dan senang karena sebentar lagi akan mengantarkan para Taruna Tingkat IV Angkatan ke – 68 menjadi Perwira-Perwira Remaja hebat yang dapat di andalkan di kesatuan nantinya.

Selain itu Ia mengharapkan agar para Taruna AAL Angkatan ke – 68 harus bisa menjadi contoh dan suri tauladan yang baik bagi adik adiknya, karena Taruna adalah calon-calon pemimpin yang hebat sebagai motor penggerak di kesatuan untuk mewujudkan TNI AL yang berkelas dunia.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Ibu Asuh Taruna Ny. Nana Endi Supardi menyampaikan turut merasa bangga atas keberhasilan dan kesuksesan para Taruna AAL Tingkat IV Angkatan ke – 68 yang sebentar lagi akan melaksanakan Prasetya Perwira (Praspa) di Istana Negara bersama Taruna Akademi TNI yang lain.

Ibu Asuh Taruna AAL mengatakan, orang hebat tidak dihasilkan dari kemudahan dan kenyamanan, namun mereka dibentuk dari kesulitan dan tantangan. Ibu Asuh Taruna juga berharap kepada para Taruna AAL agar apa yang dialami selama pendidikan ini bisa menjadikan para Taruna jadi sosok pribadi yang bermental kuat.

“Doa terbaik akan selalu Ibu panjatkan untuk kalian semua dimanapun kalian bertugas, agar kalian selalu bersyukur, menjaga norma agama dan menjadi anak-anak yang membanggakan kedua orang tua, serta jadilah pribadi yang rendah hati, ikhlas dan sosok yang berguna bagi orang lain”, pesan Ibu Asuh Taruna. (Pen AAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *