Pesan Pangdam 1/BB Kepada Prajurit Saat Kunjungi Kodim 0318/Natuna Dan Makanan Komposit 1/GP

oleh -79 views

 

NATUNA— Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Natuna pada Kamis (18/3/2021). Pangdam I/BB bersama rombongan menuju Kodim 0318/Natuna dan Makoyon komposit 1/GP.

Turut hadir dalam kunjungan kerja Pandam 1/BB tersebut yakni Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Dwianne Dessy Hassanudin, Asintel Kasdam I/BB, Kolonel Inf Albert Panjaitan beserta Ibu. Asops Kasdam I/BB, Kolonel Inf Kristomei Sianturi beserta Ibu. Kasrem 033/WP, Kolonel Inf Enoh Solehudin, S.E beserta ibu. Pjs. Kapendam I/BB, Letkol Inf Robinson Talupadang. Kasmin Pangdam I/BB, Mayor Inf Fernando Batu Bara. Dandenpom I/6 Batam, Mayor Cpm Arif Subagyo, ADC Pangdam I/BB, Serda Kevin dan ADC Ibu Pangdam I/BB, Serda Astri.

Pangdam 1/BB menyebut bahwa berdasarkan paparan dari komandan batalyon komposit 1 GP, masih banyak kekurangan dukungan. Terkait dengan alkap yang belum memadai kepada batalyon komposit 1/GP sesuai TOP.

”Dengan ini kedepannya kita akan mengupayakan untuk mendukung dan memenuhi sesuai dengan TOP terkait dengan alkap Batalyon komposit 1/GP,” katanya.

Kendati demikian, Prajurit tetap harus semangat dalam menjalankan tugasnya. ”Jauhi pelanggaran bagi prajurit, dan jauhi narkoba. Sayangi keluarga anggota prajurit,” tandasnya.

”Saya tadi juga sudah dilaporkan kepada pimpinan tertinggi kita. Walaupun personilnya kurang, saya merasa terhormat dengan kondisi satuan ini dan saya yakin para prajurit melaksanakan tugas dengan semangat dan antusias yang tinggi walaupun berada di ujung negeri,” sambungnya.

728×90 Leaderbord

Dia pun mengintruksikan agar suatu hal yang perlu dibahas satu sama lain, agar diselesaikan dengan baik-baik. Selain itu, para prajurit agar tetap disiplin protokol kesehatan.

”Penegakan protokol kesehatan agar tetap melakukannya dengan persuasif dan tidak perlu dengan hal-hal yang tidak menyenangkan. Ajak mereka dengan himbauan secara baik,” tandasnya.

Pangdam 1/BB pun mengingatkan ibu-ibu persit agar selalu setia dan selalu mendampingi suami kemanapun dia bertugas.