Pesan untuk Kekasih Mantan Suami

oleh -1.455 views

Belakangan ini nama Della Puspita menjadi pusat perbincangan publik. Hal tersebut bermula ketika ia mengunggah secarik surat yang berisi ungkapan kekesalannya pada kekasih mantan suaminya, Jocky Fernando.

Seperti diketahui, Della Puspita dan Jocky Fernando bercerai pada 2013. Dan belakangan ini hubungan Jocky dan Della kembali memanas setelah mantan suaminya mempunyai kekasih baru.

Melalui postingan di Instagram, Della Puspita menjelaskan jika dirinya kecewa dengan mantan suaminya. “Terpaksa aku tulis ini dan share di medsos karena bapak anak-anak terlalu takut sama kekasihnya dan enggak mau kasih aku info apa pun dan tidak mau kasih aku jalan untuk selesaikan masalah ini baik-baik,” tulis Della Puspita

Dalam surat terbukanya itu, Della menuliskan sebuah pesan untuk kekasih sang mantan suami. Ia mengigatkan agar tak membatasi Jocky untuk menghabiskan waktu dengan anak-anaknya.

“Untuk kamu kekasih mantanku (ayah dari anak-anakku), aku enggak tahu kamu siapa, tapi aku yakin kamu tahu aku siapa. Aku kasih note, ya: Kamu boleh ambil semua tentang mantanku tapi tolong sisakan sedikit untuk anak-anakku, yaitu ‘sedikit waktunya’. 7×24 jam silakan. Tapi saat anak-anak harus dengan ayahnya, jangan kau batasi. Hanya sedikit kok yang mereka minta,” tuturnya.

Della Puspita mengaku jika ia rela menanggung malu lantaran membawa masalah ini ke media sosial. Hal tersebut ia lakukan demi anaknya.

“Harga diri dan gengsi aku buang jauh2 demi kebahagiaan anakku. Biarlah dia merasa menang karena berhasil membuat aku melakukan ini. Bagi ibu apa pun dilakukan buat anak,walaupun malu risikonya,” ungkapnya.

728×90 Leaderbord

.