Pesatnya perkembangan teknologi membuat sebuah hunian menerapkan konsep smart home

oleh -434 views

Pesatnya perkembangan teknologi membuat sebuah hunian menerapkan konsep smart home atau biasa disebut dengan rumah pintar.

Konsep hunian pintar sendiri hadir dalam bentuk penerapan atau pengaplikasian teknologi canggih dalam sistem rumah, di mana berbagai perangkat dan sistem dalam rumah saling terintegrasi satu sama lain.

Bupati Pesawaran

Co-founder Seyven Inovasi Teknologi, Yenni mengatakan, teknologi pintar akan memudahkan penghuni rumah dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“Menyalakan lampu, membuka pintu rumah tidak lagi perlu dilakukan secara konvensional, semuanya dapat dilakukan lebih mudah dan cepat menggunakan sistem yang terotomatisasi,” kata Yenni di Jakarta, Rabu (14/4/2021).

Yenni menjelaskan, Seyven sendiri merupakan brand smart home appliances, dengan beragam pilihan mulai dari smart lock, smart home dan smart security appliances.

“Seiring perkembangan teknologi yang semakin canggih, permintaan akan produk untuk keamanan hunian juga meningkat,” jelasnya.

Selain hunian baru, tambah Yenni, hunian lama pun saat ini mulai beralih penerapan keamanannya dengan menggunakan smart lock.

728×90 Leaderbord

Oleh karena itu, kami fokus pada security appliances seperti smart lock dan smart security. Intinya, Seyven ingin memberikan solusi keamanan untuk hunian masyarakat Indonesia,” tegas Yenni.