Pesinetron Andrew Andika menikmati betul proses syuting iklan bersama sang istri Tengku Dewi Putri yang dinikahinya tahun 2017

oleh -2.981 views

Pesinetron Andrew Andika menikmati betul proses syuting iklan bersama sang istri Tengku Dewi Putri yang dinikahinya tahun 2017 itu. Diakui Andrew, dirinya dan sang istri sama sekali tidak kesulitan menjalani syuting iklan sebuah produk minyak SW (Sumber Waras) karena layaknya menjalani kehidupan sehari-hari.

“Senang saja ya syuting berdua bareng istri. Pastinya dalam proses syutingnya, seperti kita ngejalani kehidupan sehari-hari yang bikin happy lagi, produknya kita suka dan sering kita gunakan,” ungkap Andrew.

Andrew menyatakan lima seri video iklan ini memang bertema keseharian hubungan suami istri. Mulai dari cerita mengasuh anak, tidur bersama hingga masak bareng di dapur. Hal tersebut yang membuatnya bahagia lantaran masyarakat bisa dengan jelas mengetahui bagaimana dirinya dan sang istri menjalani kehidupan sehari-hari.

“Syutingnya enak kalau bareng sama istri sendiri, jadi nyaman aja kalau ada adegan mesranya, seru sih iklannya, tunggu aja tayangnya ya,” lanjutnya.

Tengku Dewi Putri sebagai istri dan juga seorang ibu mengaku sangat terbantu dengan produk yang diiklaninya itu. Lantaran sebagai seorang ibu dan istri, produk minyak SW ini memang sebagai produk yang sangat dibutuhkan dalam mengarungi kehidupan sehari-hari.

“Produknya sendiri memang produk yang kerap kita gunakan dalam kita menjalani kehidupan sehari-hari. Dimana produknya sendiri buat kita sudah terbukti aja khasiatnya untuk membantu menyembuhkan berbagai penyakit,” tandasnya.

728×90 Leaderbord