Pesta hari belanja online nasional (Harbolnas) kembali digelar kemarin hari Minggu

oleh -255 views

Pesta hari belanja online nasional (Harbolnas) kembali digelar kemarin hari, Minggu (10/10/2021). Berbagai e-commerce menawarkan potongan harga miring guna memanjakan konsumen berbelanja.

Tidak hanya e-commerce, salah satu layanan keuangan digital yang dimiliki Pos Indonesia (PosPay) ikut menjadi perbincangan netizen. Tagar #PakaiPosPay sempat trending di linimasa Twitter.

“#PakaiPospay bebas biaya admin!! penting banget buat emak² kek aku!!,” cuit akun @irenejuliency.

Selain bebas biaya admin, netizen juga menyorot berbagai promo yang diberikan oleh unit usaha Kementerian BUMN itu. Diantaranya bebagai cashback ketika menginstall aplikasi PosPay.

“Sampai tanggal 31 Desember @pospay_official masih promo ya ges, install dan aktivasi dapet bonus, top up dapet bonus #PakaiPospay,” cuit akun @nety_rusi.

Harbolnas tahun 2021 kali ini mengusung tanggal cantik, setelah digelar pada 09.09 pada September lalu. Ajang diskon belanja ini juga akan digelar pada 11.11 pada November nanti, dan 12.12 pada bulan Desember.[tweet]https://twitter.com/sunanrolex/status/1447037547402522627[/tweet]

Diketahui, Pos Indonesia mengenalkan berbagai layanan digital seperti Jasa Kurir Digital dan Keuangan Digital seperti PosAja!, PosPay dan Pos Migran Indonesia.

Sebelumnya, Direktur Utama Pos Indonesia, Faizal Rachmadi Djoemadi mengatakan kehadiran berbagai layanan tersebut merupakan bentuk komitmen kepada masyarakat sesuai dengan perkembangan teknologi digital pada saat ini.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.