Petarung Kamaru Usman membuktikan dirinya menjadi petarung UFC terbaik di kelas welter

oleh -433 views

Petarung Kamaru Usman membuktikan dirinya menjadi petarung UFC terbaik di kelas welter. Ini setelah Kamaru kembali menaklukkan Jorge Masvidal dalam duel ulang UFC 261 di Florida Arena, Minggu (25/4/2021) WIB.

Kemenangan ini membuat Kamaru Usman berhasil mempertahankan sabuk juara kelas welter.

Bupati Pesawaran

“Kalian semua bilang ingin kekerasan, baiklah. Pertama dan terpenting, tidak ada rasa tidak hormat, terima kasih kepada Jorge. Anda membuat saya berkembang, dan sudah lama sejak saya gugup untuk bertarung, tetapi saya harus pergi ke bengkel dan membawa semua alat saya untuk pertarungan ini,” katanya usai duel.

Kamaru benar-benar tidak memberikan kesempatan kepada lawannya itu. Tampil agresif sejak ronde pertama, Kamaru akhirnya berhasil menang KO di ronde kedua.

Ini menjadi kemenangan kedua buat Kamaru atas Masvidal setelah duel pertamanya pada 12 Juli 2020 yang berakhir dengan kemenangan decision dalam pertarungan lima ronde.

Sedangkan bagi Masvidal, kekalahan KO ini menjadi yang kedua kalinya sepanjang kariernya. Kekalahan pertama ditelan Masvidal 13 tahun silam.

Dan, Masvida mengakui Usman pantas memenangkan duel.

“Saya tak pernah KO dalam 50 pertarungan pri dan Usman membawa sesuatu yang tak ia perlihatkan di pertarungan pertama,” kata Masvidal.

“Itulah yang terjadi ketika anda terlalu percaya diri. Dia memenangkan pertarungan yang adil dan jujur ini,” katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.