Petarung UFC Conor McGregor secara mengejutkan dijadwalkan akan kembali naik Octagon akhir tahun ini

oleh -554 views

Petarung UFC Conor McGregor secara mengejutkan dijadwalkan akan kembali naik Octagon akhir tahun ini setelah pulih dengan cepat dari cedera patah kaki yang dideritanya pada Juli lalu. Cedera dialami petarung asal Irlandia itu ketika menghadapi Dustin Poirier di UFC 264 untuk pertandingan terakhirnya di trilogi awal musim panas ini.

McGregor mengalami patah tulang tibia dan fibulanya di akhir babak pertama. Cedera mengerikan itu mengakhiri duel dan diyakini bahwa McGregor tidak akan dapat bersaing hingga 2022.

Namun Presiden UFC, Dana White mengabarkan pemulihan McGregor berjalan dengan baik

“Pemulihan Conor tampaknya cukup baik. Pertanyaannya adalah: Kapan dia bisa mulai menendang lagi? ‘Jika dia bisa menendang, maka dia akan melihat pertarungan sebelum akhir tahun lagi, jadi itu semua tergantung pada seberapa cepat kaki itu sembuh,” ujar White.

 

Awal pekan ini, McGregor membenarkan pembaruan cedera ini ketika ia mengunjungi MTV Music Video Awards di New York.

“Saya merasa seperti saya bisa menendang sekarang. Sejujurnya aku merasa seperti aku bisa menendang sekarang. Tapi saya hanya harus mendengarkan para dokter dan mendengarkan orang-orang yang membimbing saya, itulah yang telah saya lakukan sejauh ini,” katanya ketika itu.

No More Posts Available.

No more pages to load.