Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov dikenal karena prestasinya di octagon

oleh -578 views

Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov dikenal karena prestasinya di octagon. “The Eagle” – julukan Khabib dinilai sebagai salah satu seniman bela diri campuran terbaik sepanjang masa dengan rekor sempurna 29 kemenangan dari 29 pertarungan.

Karier sempurnanya itu ditutup dengan kemenangan atas Justin Gaethje. Setelah itu Khabib memutuskan untuk pensiun dan ini tidak lepas dari kepergian sang ayah yang meninggal dunia sebelum laga tersebut digelar.

Setelah itu, Khabib masih terus dihubungkan dengan UFC. Dirinya masih terus didekati untuk menarik masa pensiunnya dan kembali naik octagon.

Rupanya, Khabib sudah memiliki pilihan lain di masa depannya. Masih tetap di dunia olahraga, Khabib mengatakan dirinya berkeinginan menjadi pesepakbola. Untuk itu dia sedang menunggu tawaran yang datang kepadanya.

Keinginan ini diutarakan Khabib lewat media sosialnya.

“Mempersiapkan debut sepakbola saya. Saya bebas agen, dan siap menerima tawaran,” tulis Khabib di akun instagram-nya disertai dengan video saat dia berlatih kebugarannya

 

728×90 Leaderbord

Dan, keinginan Khabib mendapat respon dari klub profesional, FC Kamaz, yang bermain di divisi 3 Liga Rusia, yang menawarkan percobaan 3 minggu mulai awal bulan depan

“Selamat datang, Khabib. Kami menawarkan Anda untuk membuat debut sepakbola Anda sebagai bagian dari tim kami. ”

“PFL adalah sepak bola UFC… kami memainkan setiap pertandingan hanya untuk menang [dan] merupakan tim yang ambisius dengan tugas untuk masuk ke FNL.’Kami mengundang Anda ke kamp pelatihan di Novorossiysk, dari 12 Februari hingga 5 Maret 2021.”