Petinju Deontay Wilder mengutarakan keinginan menghadapi Anthony Joshua untuk mewujudkan misi

oleh -491 views

Petinju Deontay Wilder mengutarakan keinginan menghadapi Anthony Joshua untuk mewujudkan misi memberikan divisi kelas berat. Wilder sebelumnya pada laga terakhir kalah dari Tyson Fury dalam duel ulang yang digelar di Kalifornia, Februari tahun lalu.

Sejak itu, Wilder berpisah dengan pelatih Mark Breland. Kini, Wilder siap beraksi dan bangkit dan menegaskan kesiapannya menghadapi semua pendatang, termasuk juara IBF, WBA dan WBO.

“Saya ingin melawan orang-orang yang belum pernah saya lawan, Anda tahu, orang-orang di puncak yang belum pernah saya lawan,” kata Wilder.

Deontay Wilder dengan berani menyebut Tyson Fury dalam tiga calon lawan teratasnya

“Itulah yang saya inginkan dan saya tahu itu agak payah, untuk tidak menyebutkan nama. Tapi siapa pun yang belum saya hadapi di atas, itu Anda.”

Ditanya tentang Joshua secara langsung, Wilder menambahkan: “Ya. Petarung mana pun yang berada di puncak yang belum pernah saya hadapi dan sangat dinantikan banyak orang, itulah yang ingin saya lawan.

“Saya bisa duduk di sini dan menyebutkan nama sepanjang hari, itu bagian yang mudah. Saya hanya akan pergi ke puncak dan begitu Anda naik ke puncak dan itu seseorang yang tidak saya lawan, itulah yang ingin saya lawan.

728×90 Leaderbord