Petinju Inggris, Amir Khan mengungkapkan dirinya menjadi korban aksi begal dua pria bersenjata

oleh -174 Dilihat

Petinju Inggris, Amir Khan mengungkapkan dirinya menjadi korban aksi begal dua pria bersenjata yang menodongkan pistol saat dia menyeberang jalan di Leyton, sebelah Timur London.

Melali akun Twitter resminya, Khan menceritakan, insiden itu berlangsung pada Senin (18/4/2022) malam waktu setempat. Saat itu Khan sedang bersama istrinya, Faryal Makhdoom.

Tiba-tiba ada dua orang berlari menghampiri Khan saat mereka menyeberang jalan. Para pelaku lalu menodongkan pistol ke wajah Khan dan meminta pria berusia 35 tahun itu menyerahkan arlojinya.

Setelah mendapat apa yang mereka mau, pelaku kemudian meninggalkan Khan dan istrinya.

“Hanya jam tangan yang diambil saat perampokan bersenjata di Leyton, Barat London,” tulisnya.

“Saya tengah menyeberang jalan bersama Faryal, dan untungnya dia berada beberapa langkah di belakang saya. Dua orang berlari ke arah saya dan meminta jam tanganku sembari menodongkan senjata ke wajahku. Namun yang paling penting, kami semua selamat,” beber Amir Khan.

Ini menjadi kali kedua Amir Khan menjadi korban kejahatan jalanan. Beberapa tahun lalu, petinju berdarah Pakistan itu juga pernah dicegat sejumlah orang yang ingin merampok mobil yang dikendarainya.

Namun saat itu dia masih berani melawan. Bersama adiknya yang juga petinju, mereka menghajar para berandalan itu hingga tak berkutik. Mereka tersungkur ke tanah terkena pukulan.

Pihak kepolisian telah menerima laporan kejadian tersebut. Namun tidak ada pihak yang ditahan. Baik pelaku maupun Khan dan adiknya tidak sampai berurusan dengan pihak yang berwajib.

No More Posts Available.

No more pages to load.