Petinju Manny Pacquiao mengatakan Terence Crawford bukanlah lawan yang akan dihadapinya saat dia kembali naik ring

oleh -700 views

Petinju Manny Pacquiao mengatakan Terence Crawford bukanlah lawan yang akan dihadapinya saat dia kembali naik ring.

Pacquiao mengaku diirnya lebih menyukai pertarungan dengan Mikey Garcia. Meski demikian bukan berarti peluangnya menghadapi Crawford tertutup.

“Kami condong ke arah Mikey Garcia, tetapi kami juga berbicara dengan Crawford. Tergantung siapa yang saya hadapi, yang penting saya siap,” ujar petinju 42 tahun tersebut.

Awal tahun ini tampaknya Pacquiao akan melawan bintang UFC Conor McGregor, tetapi setelah kekalahannya di UFC 257, legenda tinju itu mengalihkan pandangannya ke arah Crawford yang berusia 33 tahun.

Pacquiao tidak lagi bertarung sejak Juli 2019, ketika dia memenangkan sabuk kelas welter WBA setelah mengalahkan Keith Thurman di MGM Grand di Las Vegas. Ketidakaktifan ini membuat Pacquiao kehilangan gelarnya, tetapi dia masih merasa bahwa dia dalam kondisi bugar dan mengincar pertarungan comeback tahun ini.

“Kami tidak pernah benar-benar berpuas diri, kami selalu berlatih secara terus menerus,” kata Pacquiao.

“Kami terus bermain basket selain tinju. Sebenarnya, tepat setelah pertarungan saya terakhir kali dengan Thurman, saya tidak berlatih tinju, tapi saya terus bermain basket. ”

728×90 Leaderbord

Garcia yang berusia 33 tahun mengambil bagian dalam pertarungan pertamanya dalam hampir setahun pada bulan lalu dengan mengalahkan Jessie Vargas dengan keputusan mutlak di Ford Center di The Star di Frisco, Texas. Petinju Amerika itu bangkit kembali setelah kalah dari Errol Spence, dalam kekalahan pertama dalam karirnya, pada Maret 2019.

Garcia baru-baru ini mengisyaratkan bahwa kesepakatan telah dicapai baginya untuk memasuki ring dengan Pacquiao dalam waktu dekat, tetapi tidak diketahui apakah yang terakhir akan menerima dompet $ 40 juta (£ 30 juta) yang dia inginkan untuk melawan Crawford.