Piter Anderson Dilantik menjadi Anggota DPRD Kab Tanggamus periode 2019-2024.

oleh -140 Dilihat

 

Tanggamus,Lampung–Piter Anderson dilantik dan diambil sumpahnya bersama 45 anggota DPRD Tanggamus di ruang sidang DPRD setempat, oleh Ketua Pengadilan Pengadilan Negeri Kotaagung Ardhi Wijayanto, SH., Senin (19/8/19) siang.

Sebelumnya Piter Anderson merupakan Calon Legialatif (Caleg) asal Partai Golkar, daerah pemilihan (Dapil) 4, yatu melingkupi Kecamatan Pulau Panggung, Air Naningan dan Ulu Belu yang meraih suara terbanyak dibanding rekan separtainya dalam Pemilu 17 April 2019 yang lalu.

Piter adalah sosok pria yang supel dan bersahaja serta perpenampilan sederhana, Ia dilahirkan di Pekon Penantian 38 Tahun yang silam, tepatnya 18 Agustus 1980 dari pasangan Drs Maslani dan Johara.

Atas keberhasilannya menjadi Anggota DPRD Kab Tanggamus, sejumlah rekan sejawat dan keluarganya banyak yang menyampaikan ucapan selamat baik secara langsung atau pun lewat Hand Phone.

Tak hanya itu, sejumlah papan bunga ucapan kepada Piter Anderson juga menghiasi jalan raya komplek Pemkab Tanggamus serta di jalan menuju rumahnya di Pekon Karang Rejo Kec Ulu Belu Kab Tanggamus, ucapan juga datang dari kawan sejawat, kolega serta keluarga.

“Selamat kepada saudara kita Piter Anderson sebagai Anggota DPRD Tanggamus masa bhakti 2019 – 2024, semoga amanah menjalankan tugasnya,” kata Habib

Sementara itu Piter Anderson mengucapkan ribuan terima kasih kepada keluarga dan masyarakat yang telah mendukungnya dalam kompetisi Pemilu Legislatif 17 April 2019 lalu, sehingga ia mendapatkan suara terbanyak untuk di Partai Golkar.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan sejawat dan kolega yang telah mendampinginya dalam gelaran pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota DPRD Tanggamus.

“Terima kasih kepada keluarga, rekan-rekan dan masyarakat yang tidak dapat disebutkan satu persatu, saya akan berusaha menjalankan amanah ini dengan baik sesuai harapan masyarakat,” ucap Piter. ( ARA ).

No More Posts Available.

No more pages to load.