Pj Bupati Melayat Ke Rumah Warga Pandopo Yang Berpulang Kerahmatullah.

Riau295 Dilihat

 

 

Dnewsradio.com – Bangkinang Kota : Pejabat Bupati Kampar H.Muhammad Firdaus.SE.MM . Melayat Kerumah warga sekitaran Pandopo yang juga merupakan rumah dinas Bupati Kampar.

 

Kami ikut belasungkawa atas beepulannya kerahmatullah salah seorang warga pendopo yang tak lain merupakan ibunda dari Tokoh Pemuda Pandopo. Semoga Arwah Almarhumah Syamsiah Ibunda dari Edi Chandra yang juga merupakan Ketua Pemuda Pemdopo tersebut di terima Allah SWT di sisi-Nya.

 

Demikian dikatakan Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM usai melaksnakan doa bersama dengan warga Pandopo di Jalan Sungai Kampar kelurahan Langgini Bangkinang Kota, Selasa, 06/06 Malam.

 

Almarhumah Syamsia yang telah masuki umur 81 Tahun Yang beralamat Jalan Sungai Kampar Gg.Utama Bangkinang Kota tersebut dipanggil Allah SWT karena sakit tua. ” semoga Allah SWT menerima segala amal indah beliau dan di tempatkan disisi-Nya di tempat yang mulai ” Ujar Firdaus lagi.

 

Dan kepada keluarga semoga diberikan kesabaran dan dapat menerima ketetapan Allah SWT ini, karena ini akan ditempuh oleh semua makhluk yang bernyawa dan akan kembali kepada-Nya” Tutup Firdaus (Diskominfo Kampar – JHarianja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *