PJ Pekon Sinar Petir resmi Serah terima kan jabatan

oleh -164 views

 

TANGGAMUS – Usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, kepala pekon terpilih, pekon sinar petir menggelar serah terima jabatan (SERTIJAB), (PJ) pekon Heni Lia Panaraga SE, kepada Ismail Kardi SE, sebagai kepala pekon terpilih periode 2021 – 2027 di Balai pekon Sinar Petir Rabu 17/3/21.


Tampak hadir dalam pelaksanaan SERTIJAB, Camat Talang Padang ( Agustam Hamid SE ). Kasi pemerintahan (Atun Lista Spd. MM.), Kepala pekon (Ismail Kardi SE),Babinsa (Serka Nazuwardi), Ketua BHP (Sukardi), bidan desa, kader posyandu,tokoh adat tokoh masyarakat pekon Sinar Petir kecamatan talang Padang.

Ismail Kardi SE, mengucapkan terima kasihnya kepada (PJ) Heni Lia Panaraga SE, yang telah mengisi kekosongan jabatan kepala pekon Sinar Petir, Ismail Kardi SE, juga menghaturkan terima kasih kepada masyarakat nya yang telah mempercayai dirinya menjadi kepala pekon, dan meminta seluruh masyarakat untuk mendukung program pemerintah daerah kabupaten Tanggamus yang tentunya untuk kemajuan pembangunan pekon Sinar Petir.

” Tanpa ada dukungan masyarakat dan BHP, sangat mustahil Roda pemerintahan bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan, saya juga mengajak seluruh masyarakat, BHP untuk dapat bersinergi dalam menjalan kan roda pemerintahan ” ujarnya.

Tri Hadi Wibowo juru tulis pekon sinar petir dalam sambutannya,Mewakili (PJ) Pekon Heni Lia Panaraga SE yang tidak dapat hadir dikarenakan sakit Paska melahirkan, Mengungkap kan rasa terima kasih nya kepada seluruh jajaran perangkat pekon, BHP, Serta masyarakat pekon talang Padang atas kepercayaan nya selama memimpin roda pemerintahan dan sekaligus berharap kepada masyarakat untuk selalu mendukung program program pemerintah pekon khususnya kabupaten Tanggamus agar kedepan nya pekon suka negri bisa lebih baik juga permohonan maaf kepada masyarakat apabila ada kesalahan selama menjabat dan tidak lupa ucapan selamat kepada kepala pekon terpilih” Sambut nya .

728×90 Leaderbord