PJU Ditlantas Polda Riau Lakukan Pengecekan Tol PEKBANG Hingga Tol XIII Koto Kampar

Riau118 Dilihat

 

Dnewsradio.com – Kampar, – Pejabat Utama Ditlantas Polda Riau yang di pimpin langsung Kabagbinopsnal Ditlantas Polda Riau AKBP Dasril. S.Pd., M.M yang didampingi Kasat Lantas Polres Kampar melaksanakan pengecekan kondisi jalan Tol Pekanbaru – Bangkinang hingga XIII Koto Kampar secara maraton, Rabu (03/04/2024).

 

Adapun PJU Ditlantas Polda Riau yang melaksanakan pengecekan, terdiri dari Kasat PJR dan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Riau.

 

Pengecekan tersebut, dimulai dari gerbang pintu masuk jalan tol, rest area, dan pos pengamanan OPS ketupat LK 2024 yang ada di Jalan Tol.

 

Ditlantas Polda Riau Kombes Pol Taufik Lukman Nurhidayat, melalui Kabagbinopsnal Ditlantas Polda Riau AKBP Dasril, S.Pd.,MM menyampaikan.

 

” Kegiatan tersebut dalam rangka kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan Mudik dan Balik Idul Fitri 1445 H – 2024 M “, jelasnya.

 

Oleh karena itu segala kesiapan untuk mengantisipasi masalah yang mungkin terjadi saat perjalanan Mudik 2024, baik dari arah kota Pekanbaru menunju Sumatera Barat maupun sebaliknya dipersiapkan dengan matang.

 

” Dengan melakukan persiapan yang matang maka para pemudik dapat menikmati perjalanan mudik yang lebih aman dan nyaman “, pungkas nya.

( JHarianja)