Platform bisnis omnichannel, iSeller meluncurkan fitur terbarunya yaitu integrasi dengan beberapa marketplace

oleh -306 views

 

Jakarta – Platform bisnis omnichannel, iSeller meluncurkan fitur terbarunya yaitu integrasi dengan beberapa marketplace ternama di Indonesia diantaranya Tokopedia, Shopee dan Lazada.

Bupati Pesawaran

CEO iSeller, Jimmy Petrus, menjelaskan, Fitur integrasi ini dirancang untuk mempermudah pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dalam mengembangkan usahanya dengan menjangkau lebih banyak pelanggan di berbagai channel penjualan.

 

“Sebagai pelopor platform bisnis berbasis omnichannel di Indonesia, iSeller mempermudah pemilik usaha berjualan di berbagai channel sekaligus, terutama online dan marketplace di masa pandemi Covid-19 sekarang ini,” kata Jimmy di Jakarta, Jumat (26/3/2021).

 

BACA JUGA

728×90 Leaderbord

GrabFood Gandeng iSeller Maksimalkan Penjualan UMKM

 

Jimmy menjelaskan, semakin maraknya pelaku usaha yang beralih ke online dan marketplace, tantangan dalam mengelola bisnis juga semakin sulit dan menghabiskan waktu karena harus berinteraksi dengan setiap platform. Contohnya, untuk update produk dan pengelolaan inventaris.

 

“Untuk mengatasi kesulitan tersebut, iSeller dengan versi terbarunya telah mengembangkan integrasi dengan berbagai platform marketplace secara menyeluruh, mulai dari sinkronisasi listing, harga, inventaris, pesanan, marketing hingga pengiriman,” jelasnya.

 

Menurut Jimmy, perilisan iSeller 3.0 ini membawa pihaknya selangkah lebih dekat lagi dalam membantu pelaku UMKM melakukan transformasi digital secara holistik. “Mulai dari berjualan di toko fisik, online, media sosial dan kini marketplace seperti Tokopedia, Lazada, dan Shopee. Pemilik usaha dapat mengelola semua bisnis proses dengan cepat, mudah dan efisien dalam satu platform,” tandasnya.

 

BACA JUGA

Startup Boksi Garap Kuliner Ready to Cook

CCO iSeller, Kevin menambahkan, melalui integrasi marketplace ini, iSeller mengusung platform bisnis omnichannel dengan pengelolaan bisnis terpusat, dimana pemilik usaha dapat berjualan di berbagai marketplace seperti Shopee, Lazada dan Tokopedia, dan mengelola produk dan inventaris secara otomatis dalam satu sistem.

“Sejauh ini, integrasi marketplace yang kami luncurkan ini disambut baik oleh para merchant. Dalam waktu singkat, lebih dari 1.000 merchant telah mengaktifkan integrasi ini, baik yang baru bergabung dengan iSeller maupun yang sudah setia menggunakan iSeller selama bertahun-tahun,” kata Kevin.ernama,” kata Kevin.ernama di Indonesia diantaranya Tokopedia, Shopee dan Lazada.

CEO iSeller, Jimmy Petrus, menjelaskan, Fitur integrasi ini dirancang untuk mempermudah pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dalam mengembangkan usahanya dengan menjangkau lebih banyak pelanggan di berbagai channel penjualan.

“Sebagai pelopor platform bisnis berbasis omnichannel di Indonesia, iSeller mempermudah pemilik usaha berjualan di berbagai channel sekaligus, terutama online dan marketplace di masa pandemi Covid-19 sekarang ini,” kata Jimmy di Jakarta, Jumat (26/3/2021).

Jimmy menjelaskan, semakin maraknya pelaku usaha yang beralih ke online dan marketplace, tantangan dalam mengelola bisnis juga semakin sulit dan menghabiskan waktu karena harus berinteraksi dengan setiap platform. Contohnya, untuk update produk dan pengelolaan inventaris.

“Untuk mengatasi kesulitan tersebut, iSeller dengan versi terbarunya telah mengembangkan integrasi dengan berbagai platform marketplace secara menyeluruh, mulai dari sinkronisasi listing, harga, inventaris, pesanan, marketing hingga pengiriman,” jelasnya.

Menurut Jimmy, perilisan iSeller 3.0 ini membawa pihaknya selangkah lebih dekat lagi dalam membantu pelaku UMKM melakukan transformasi digital secara holistik. “Mulai dari berjualan di toko fisik, online, media sosial dan kini marketplace seperti Tokopedia, Lazada, dan Shopee. Pemilik usaha dapat mengelola semua bisnis proses dengan cepat, mudah dan efisien dalam satu platform,” tandasnya.

CCO iSeller, Kevin menambahkan, melalui integrasi marketplace ini, iSeller mengusung platform bisnis omnichannel dengan pengelolaan bisnis terpusat, dimana pemilik usaha dapat berjualan di berbagai marketplace seperti Shopee, Lazada dan Tokopedia, dan mengelola produk dan inventaris secara otomatis dalam satu sistem.

“Sejauh ini, integrasi marketplace yang kami luncurkan ini disambut baik oleh para merchant. Dalam waktu singkat, lebih dari 1.000 merchant telah mengaktifkan integrasi ini, baik yang baru bergabung dengan iSeller maupun yang sudah setia menggunakan iSeller selama bertahun-tahun,” kata Kevin.