Pleno Akbar PUKM, Muhajir Terpilih Jadi Sekjen dan Ida Nasution Bendum

oleh -201 views

 

Jakarta–Pleno Akbar di hotel N Jakarta pada hari Selasa, 25 Mei 2021 berlangsung sukses dengan pengukuhan H. Bustan Pinrang sebagai ketua umum oleh Marsekal Pertama TNI (Purn) Heryanto Rachman ketua majelis tinggi PUKM. Dilanjutkan dengan pengukuhan DPW se-Indonesia oleh ketum PUKM serta terpilihnya Muhajir, S.Kep.Ners.MMR serta Ida Nasution, SE selaku Bendum.

“Sangat berterima-kasih dan siap menjalankan amanat PUKM. Dengan memaksimalkan kemampuan insya Allah partai ini akan besar, “ujar Ida.

“Ini adalah tanggung jawab yang harus dijalani. Terima kasih atas kepercayaan ketum sehingga menjadikan saya sebagai sekjen PUKM, “tandas Muhajir kepada para awak media di Jakarta, Selasa (25/5).

Sebagai informasi Marsekal Pertama TNI (Purn) Heryanto Rachman adalah ketua majelis tinggi PUKM yang berlatar belakang intel TNI AU serta penerbang. Ia sudah banyak malang melintang di dunia kemiliteran dengan berbagai tugas membanggakan baik dalam dan luar negeri.

“Selamat bertugas para pengurus dan kader PUKM. Tetap tulus serta bekerja nyata untuk rakyat.”Timpal Bustan Pinrang Ketum PUKM terpilih.

Laporan: JL

No More Posts Available.

No more pages to load.