PLN ULP Talangpadang Berikan Bantuan PJU Mandiri Di Pugung

oleh -377 views

Tanggamus-Dalam rangka Hari Listrik Nasional tahun 2021, PLN ULP Talangpadang berikan kado spesial kepada warga masyarakat Pekon Tanjung Agung Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus. (Rabu 27-10-2021).

Untuk giat kali ini Manager PLN ULP Talangpadang Bayu Estu Wibowo yang didampingi oleh Spv TE Ridwan terjun langsung kelapangan untuk memastikan bahwa bantuan kWh PJU mandiri tersebut tidak disalah gunakan.

Salam wawancara singkatnya Bayu mengharapkan bahwa , bantuan kWh meter PJU mandiri dapat bermanfaat buat kepentingan orang banyak, terutama daerah yang belum tersentuh program lampu jalan.

” Dihari Listrik Nasional ini, saya atas nama PLN memberikan bantuan PJU mandiri untuk Pekon Tanjung Agung, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk rakyat banyak” kata Bayu.

Terpisah Rahmad Ramadhan selalu Kepala Pekon Tanjung Agung Kecamatan Pugung mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga atas bantuan kWh meter tersebut.

 

“Terimakasih  untuk PLN ULP Talangpadang,, semoga kedepannya ada program-progam yang serupa yang dapat bermanfaat untuk warga masyarakat pada umumnya ” ungkap Kakon.

No More Posts Available.

No more pages to load.