PMB ( paguyuban Masyarakat Banten) laksanakan Milad nya yang ke 31 di pontianak

Banten, Sosial129 Dilihat

D’ newsradio  .com Menjelang Milad Paguyuban Masyarakat Banten (PMB) Kalimantan Barat ke-31 pada 30 Oktober 2023, Paguyuban Masyarakat Banten bersama para pengurus dan relawan merefleksikan rangkaian Milad ke-31 dengan membagikan paket pangan berupa beras sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa syukur sekaligus pemantik kepekaan sosial.

Ketua PMB Kota Pontianak, Cecep Supriatna mengatakan momentum Milad bukan hanya dimeriahkan dengan kegiatan-kegiatan diinternal saja. Namun harus dimaknai dengan saling berbagi, maka berlomba-lomba untuk membantu sesama dalam kebaikan. Untuk mewujudkan itu, sejak dulu telah diajarkan agar berbuat bergerak secara nyata salah satu contohnya membagikan paket pangan ini.

“Kami membagikan sebanyak 200 paket pangan kepada warga Banten yang tersebar dibeberapa wilayah yang ada di Kota Pontianak dan Kab. Kubu Raya dengan kategori kaum dhuafa, lansia, fakir miskin dan anak yatim.

PMB selalu berupaya agar para pengurus selalu menjadi yang terdepan dan memberikan teladan dalam berbagai hal, termasuk dalam hal kepedulian terhadap sesama. “Saya berterima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dari para donatur yang selalu menguatkan dan berjalan beriringan selama beberapa tahun ini,” ucap Cecep.

Dan, harapan di Milad kali ini tentunya PMB dapat terus eksis untuk membaktikan diri kepada masyarakat dan mengajak kepadanya warga Banten yang berada di Kalimantan Barat untuk saling bergandengan tangan, berpelukan erat dan merangkul satu sama lain agar kedepannya menjadi lebih baik lagi.(E/R)