Polandia untuk sementara tertinggal dari Slowakia di babak pertama dalam laga Grup E

oleh -678 views

Polandia untuk sementara tertinggal dari Slowakia di babak pertama dalam laga Grup E, Senin (14/6/2021). Pada pertandingan perdana Grup E Euro 2020 yang digelar di St Petersburg, Rusia, Pelatih Polandia Paulo Sousa menurunkan komposisi terbaiknya.

Lewandowski mendapatkan peluang pertama bagi Polandia. Sayangnya tembakan dari kaki kanan striker Bayern Muenchen ini masih diblok pemain Slowakia.

Pada menit ke-14 tembakan kaki kanan dari striker Slowakia Duda masih melenceng dari sasaran. Slowakia unggul pada menit ke-18 lewat gol bunuh diri kiper Wojciech Szczesny. Gol Slowakia berawal dari upaya individu yang dilakukan Robert Mak.

Melewati dua bek Polandia, Mak melepaskan tembakan keras yang membentur gawang kemudian mental ke badan Szczesny dan masuk ke gawangnya sendiri. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Slowakia.

Pada menit ke-25 peluang dari pemain Polandia Maciej Rybus masih diblok pemain Slowakia. Satu menit kemudian giliran tendangan Peter Pekarik dari luar kotak penalti berhasil digagalkan pemain Polandia.

Pada menit ke-34 peluang dari pemain Polandia Grzegorz Krychowiak masih terlalu tinggi dari mistar gawang Slowakia.

Hingga 45 menit pertama berakhir skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Slowakia atas Polandia.

No More Posts Available.

No more pages to load.